hai hai, ini hanya adegan 'NC' ya! ini lanjutan cerita dari part 18 di AU ku!.
bocil di larang baca ya!!
aku udah ngingetin lho!!
🔞🔞
°
°
°
°HAPPY READING!!!
maheksa pun mulai mencium bibir plum hazel yang berbentuk hati itu dengan lembut. hingga melumat pelan bibir hazel, dan hazel pun mengalungkan lengan nya di leher maheksa dan membalas lumatan maheksa dengan lembut.semakin lama ciuman itu semakin menuntut dan penuh gairah dan di penuhi kabut nafsu keduanya. ciuman maheksa pun turun perlahan ke leher jenjang hazel. menjilat, menggigit hingga leher hazel berwarna keunguan.
"eunghh" lenguh hazel. saat maheksa menggigit leher hazel, dan tangan maheksa pun masuk ke dalam kaos hazel, dan berhenti di puting hazel yang sudah mencuat.
maheksa pun memilin, mencubit dan menarik puting hazel penuh gairah.
sudah puas dengan leher hazel, maheksa pun mulai membuka kaos hazel, hingga hazel half naked.
ia pun langsung meraup puting hazel yang sudah mencuat ingin di hisap oleh mulut hangat maheksa.
"eunghh, lebihh dalamhh m-maheksahh ahh" hazel pun meremas rambut maheksa dan menekan nya agar hisapan itu lebih dalam.
maheksa pun mengulum puting hazel bak bayi, dan tangan maheksa yang satu tidak tinggal diam, ia memilin menekan dan mencubit pelan puting hazel sebelahnya.
puasa dengan puting yang sudah ia kulum. maheksa pun pindah pada puting satunya, la pun berbuat hal yang sama mengulum seperti bayi yang kelaparan.
"ahh h-heksahh lagihh ahh" hazel prustasi, ia mendesah keenakkan saat maheksa terus mengulum puting nya.
maheksa pun menyudahi acara nyusu menyusu nya, ia pun langsung membuka celana hotpants hazel, dan membuka seluruh baju diri nya sendiri hingga keduanya sama sama naked.
saat keduanya naked terpampang jelas perbedaan kedua penis mereka. hazel mempunyai penis yang mungil sedangkan maheksa ia mempunyai penis yang besar dan berurat.
hazel yang melihat itu pun membatin"gede banget, apa muat ya di lubang gue, gimana kalo robek, jadi takut"
maheksa yang melihat penis hazel pun terkekeh, terlihat sangat jelas perbedaan penisnya.
maheksa mencium kaki hazel dari betis ke paha dan berhenti di penis mungil hazel.
"mungil sekali" ucap maheksa sambil menyentil penis hazel yang tegak sempurna.
"IHH!! jangan di sentil gitu maheksa ahhh" hazel mendesah kembali saat maheksa mulai mengulum penis mungil hazel.
maheksa pun menggerakkan kepala nya maju mundur dengan tepo cepat. itu membuat hazel terus meracau keenakkan.
"ahhh ahhh ahhh lebihh cepathh maheksahh" hazel pun membantu menggerakkan kepala maheksa maju mundur agar lebih cepat ia klimaks.
maheksa merasakan penis hazel membesar tanda kalau hazel akan segera klimaks. maheksa pun semakin mempercepat tempo gerakannya hingga akhirnya hazel klimaks di dalam mulut maheksa.
maheksa pun menelan habis sperma hazel tanpa ada rasa jijik.
sedangkan hazel terengah-engah, ia meraup oksigen banyak banyak. sungguh nikmat tiada tara, apalagi kalau penis maheksa yang besar dan berurat itu masuk ke dalam lubang hazel yang sempit? uhh hazel membayangkan nya pun sungguh nikmat.
"jangan tidur dulu sayang, ini masih permulaan" ucap maheksa sambil membisik di telinga hazel.
maheksa pun bangkit dan ia pun menyandarkan tubuhnya di headboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
khusus "NC" [FROM TIK TOK]
General Fictionhanya untuk part NC, cerita ada di tik tok @noviwitaadinda cast markhyuck [Mark and Haechan] warning!! bxb penuh adegan 18+ bocil" dilarang membaca!! gak suka bisa skip!!