setelah sampai di pekarangan rumah, kedua nya pun melangkah masuk memasuki rumah.namun, saat pintu itu terbuka, maheksa menarik tangan hazel dan mengukung tubuh hazel di pintu. dengan tangan kanan berada di pinggang hazel, tangan kiri bersandar di pintu.
"ready for punishment sayang?" bisik maheksa lalu menjilat sensual telinga hazel membuat hazel melenguh nikmat.
kedua nya pun bertatapan dengan raut wajah sayu karna keduanya sudah di kabuti oleh kabut gairah.
"I am always ready, mas" ucap hazel dengan sensual sembari mengalungkan lengannya di leher maheksa, lalu mengecup sekilas bibir maheksa.
"ouhh, dasar binal" maheksa meremas pantat hazel membuat hazel mendesah nikmat.
"ungh" desah hazel tepat di telinga maheksa, membuat maheksa gencar meremas kedua pantat hazel.
"nikmat sayang?" bisik maheksa, hazel mengangguk lalu tangannya bertumpu di pundak sang suami.
keduanya pun mulai mencium satu sama lain. awalnya ciuman itu sangat lembut, namun lama kelamaan ciuman itu semakin panas. maheksa memiringkan kepalanya dengan tangan yang meremas remas pinggang hazel.
sedangkan hazel meremas bahu maheksa tatkala maheksa menggigit bibir bawahnya.
keduanya saling berperang lidah, membelit lidah satu sama lain, hingga menyesap lidah keduanya hingga saliva keduanya mengalir membasahi leher jenjangnya.
selama aksi berciuman, maheksa membuka ikatan jas yang bertengger di pinggang si cantik, dan membuka kancing nya lalu melemparkannya asal.
setelah terlepas, maheksa mulai menggendong hazel ala koala dan membawanya ke dapur tanpa melepaskan ciuman panas keduanya.
hazel yang sadar kalau maheksa tak membawanya ke kamar pun melepaskan ciuman itu dan menatap maheksa.
"mas, kok ke dapur?" tanyanya dengan heran.
"bercinta di dapur kaya nya seru" hazel yang mendengar jawaban maheksa pun tersenyum.
ini mengasyikkan tau! seperti memicu adrenalin. walaupun keduanya pernah bercinta di sofa dan ruang keluarga, tapi keduanya belum pernah bercinta di dapur.
hingga maheksa mendudukkan hazel di meja pantri. setelah itu maheksa membuka kulkas dan mengambil susu putih lalu meminumnya.
hazel yang melihat itu sungguh sangat tergoda akan ketampanan suaminya. rambut acak acakan karna ulahnya, keringat yang membasahi tubuhnya, lalu lengan kemeja yang di gelung dan air susu yang mengalir membasahi lehernya.
maheksa pun menaruh susu itu di samping hazel lalu menarik tengkuk hazel kembali untuk berciuman.
maheksa memasuki semua susu yang berada di dalam mulutnya ke dalam mulut hazel lalu mengesap lembut bibir plumppy hazel.
tangan hazel yang satu mencekram bahu maheksa dan yang satu meremas remas rambut belakang maheksa untuk menyalurkan rasa nikmat.
sedangkan tangan maheksa membuka resleting hoodie crop hazel hingga turun kebawah. lalu melesakkan tangannya mengelus tonjolan pink dan memilinnya hingga hazel mendesah nikmat.
"mmpth" namun desahan hazel tertahan karna keduanya masih berciuman.
puas bermain dengan puting hazel, maheksa pun membuka hoodie hazel hingga hazel half naked.
setelah membuka hoodie hazel, maheksa mengelus paha dalam hazel yang masih menggunakan celana pendek.
"eumh mash" hazel memutuskan ciuman itu dengan nafas yang ter senggal, dan mata sayu, lalu keringat yang membasahi pelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
khusus "NC" [FROM TIK TOK]
Ficción Generalhanya untuk part NC, cerita ada di tik tok @noviwitaadinda cast markhyuck [Mark and Haechan] warning!! bxb penuh adegan 18+ bocil" dilarang membaca!! gak suka bisa skip!!