hai hai, ini hanya adegan 'NC' ya! ini lanjutan cerita dari part 21 di AU ku!.
bocil di larang baca ya!!
aku udah ngingetin lho!!
🔞🔞
°
°
°
°HAPPY READING!!!
bentuk tangga rumah hazel
cr: pinterest
maheksa mengukung tubuh hazel di dinding, dengan kedua tangan nya bertumpu di dinding.
"oh udah sadar?" tanya hazel pada maheksa sambil menaikkan alisnya.
"maaf sayang, tapi aku ga mau menyia-nyiakan hadiah aku yang istimewa ini" jawabnya, dan maheksa pun mulai melumat bibir plum hazel.
hazel yang sudah terbuai dengan ciuman maheksa pun mengalungkan lengannya di leher maheksa, dan membalas lumatan itu, sambil menahan tengkuk maheksa agar memperdalam lumatan nya.
kedua nya saling melumat lembut, dan maheksa langsung memasukkan lidah nya ke dalam mulut hazel, mengabsen setiap inci yang ada di dalam nya.
kedua nya pun berperang lidah selama beberapa menit, dan hazel pun melepaskan jaket blackreaders yang maheksa pake, dan membuang nya sembarang arah.
maheksa pun menyudahi ciuman itu dan langsung menggendong hazel ala koala.
"mau berapa ronde sayang?" tanya nya sambil menaiki anak tangga.
"berapa pun pasti lubang ku selalu siap maheksa" jawabnya sambil berbisik dan sedikit desahan.
maheksa yang mendengar itu seketika membuat libido nya naik, dan langsung mempercepat langkah nya dan membawa hazel ke kamar hazel.
maheksa pun menaruh hazel di atas kasur dan mengukung nya.
"Are you ready, babe?" bisik maheksa di telinga hazel sambil menjilat telinga hazel.
"eunghh, I am always ready maheksa" jawabnya sambil menjilat bibir nya sendiri seperti kucing.
maheksa pun kembali mencium bibir hazel dengan kasar dan penuh gairah, selama saling melumat kedua nya pun membuka baju nya masing masing hingga, kedua nya naked.
ciuman maheksa pun turun ke leher jenjang hazel, menjilati nya menggigit nya sampai berwarna keunguan.
hazel pun mengadahkan kepalanya, agar maheksa puas untuk mencium leher hazel.
tangan hazel pun tak tinggal diam, ia meremas rambut maheksa untuk menyalurkan rasa nikmatnya dengan sesekali menggigit bibir dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
khusus "NC" [FROM TIK TOK]
Narrativa generalehanya untuk part NC, cerita ada di tik tok @noviwitaadinda cast markhyuck [Mark and Haechan] warning!! bxb penuh adegan 18+ bocil" dilarang membaca!! gak suka bisa skip!!