part 20 S2 🔞

2.3K 72 6
                                    


seperti biasa kalian harus denger lagu hot, terserah si mau apa aja.
oke selamat membaca!!


"sayang, nen dong" pinta maheksa dengan puppy eyes nya.

hazel yang tadinya fokus ke handphone nya, mendadak cengo karna ucapan sang suami.

"mas, tiba tiba banget?"

"ish! aku mau nen sayang!" kesel maheksa dengan menukik alisnya.

hazel pun pasrah ia menaruh handphone nya di atas meja, lalu ia membuka tiga kancing piyama nya.

maheksa yang melihat puting hazel yang terekspos pun meneguk ludahnya kasar dengan mata berbinar.

"udah cepet! jadi nen ga!?" kesel hazel saat melihat maheksa hanya memandangi dada nya saja.

"hihi jadi dong sayang" setelah itu maheksa meraup puting hazel dan menghisapnya.

namun, hisapan kali ini tak sekuat biasanya, mungkin karna maheksa yang sedang sakit jadi hisapannya pelan seperti bayi pada umumnya.

sedangkan hazel memainkan handphone nya kembali. sembari mengelus lembut rambut maheksa.

tangan maheksa juga tak tinggal diam, ia meremas remas pelan dada hazel yang satu nya.

asal kalian tau, asi hazel tuh masih ada ya, jadi saat maheksa meremas asi nya juga ikut keluar.

hazel si udah biasa, jadi ia biarkan saja.

PLOP

penyatuan mulut maheksa terlepas dari puting hazel.

"sayang, kok dada kamu makin besar aja ya?" tanya maheksa dengan heran.

pasalnya saat pacaran dan sampai cleo lahir, dada hazel ga sebesar ini. besar si, cuma ga sebesar ini, ia baru menyadari nya saat ini.

"wajar dong mas, namanya juga aku nyusuin cleo, nyusuin kamu juga" jawab hazel masih fokus dengan handphone nya.

maheksa si mangut mangut aja, ia malah semakin suka, jadi enak untuk di remes remes.

ia pun memasukkan kembali puting hazel ke dalam mulutnya, dan mulai menghisapnya kembali.

tak lama, maheksa merasa ia ingin lebih dari ini, ingin melakukan hal hal intim dengan sang istri tercintanya.

maheksa pun mengelus pelan paha dalam hazel membuat hazel melenguh nikmat akan sentuhan maheksa.

"eunghh mashh" desah hazel sembari menaruh handphone nya di atas meja.

"kamu ngapain ih?" tanya hazel dengan heran, sembari mendorong pelan bahu maheksa.

"aku lagi pengen sayang" lirih maheksa dengan  meremas paha hazel.

"t-tapi mas"

"ujan ujan gini enaknya kita bercinta sayang, yaa please....punya ku udah tegang nih" ujar maheksa lalu membawa tangan hazel ke arah penisnya yang sudah tegak sempurna.

hazel pun meraba penis maheksa dan merasakan penis itu bener bener keras. mau tak mau hazel menuruti keinginan maheksa.

toh ini sudah kewajibannya melayani suami kan?

"boleh ya?" pinta maheksa kembali dengan mata sayu nya.

hazel yang melihat itu pun jadi tak tega, jadi ia mengangguk mengiyakan.

maheksa pun berpekik dengan girang, lalu ia berubah posisi menjadi mengungkung tubuh hazel.

maheksa pun mulai mendekatkan wajahnya pada wajah hazel, dan mulai menyatukan bibir keduanya.

khusus "NC" [FROM TIK TOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang