alexsa ayo bangun

35 5 0
                                    

💕🌷happy reading🌷💕

***

"Kebohongan apa sih mas"tanya sarah

Zizan tidak menjawab,karna sangat panik,melihat alexsa dan tidak lama dari itu,

"Alhamdulillah sa,kamu kenapa sayang,kamu pusing?kita ke rumah sakit yah,kita pake motor yah ke rumah sakit nya,mobil saya lagi di servis"

"Ga usah gus,lesa gapapa"

"Masih pusing ga?"

"Sedikit"

"Yaudah kamu istirahat disini saya temani"

"Eng-enggak usah gus,lesa di kamar lesa ajah"

"Ga kamu disini dengan saya"

"Apa sih mas aku juga mau istirahat,dia di kamar nya ajah kenapa malah disini"

"Kamu siapa ngatur ngatur saya? Ini kamar saya jadi saya berhak atas kamar ini"

"Adapa ini zizan kenapa ribut ribut"

"Tidak ada umma"

"Nak sayang alexsa kamu kenapa?mimisan lagi nak?"

"Iy-iya um"

"Kerumah sakit yah sayang,enggak boleh nolak,umma enggak mau kamu kenapa kenapa,nanti fahirah dan kiayi umar marah lagi sama umma,yah sayang"

"Iy-iyah um"

"Yasudah,umma pesankan taxi saja yah"

Setelah beberapa menit taxi itu pun datang,dan gus zizan pun menggendong alexsa masuk kedalam mobil.

Setelah 20 menit perjalanan akhirnya sampai di rumah sakit,dan alexs pun langsung di periksa oleh dokter,

"Bagaimana dok?"

"Kondisi bu alexsa sangat lemah pak,jadi harus di rawat inap"

"Tidak apa apa pak,yang penting istri saya sembuh"

"Baik saya akan menyiapkan kamar untuk istri bapak"

"Trimkasih pak"

"Sama sama"

Setelah itu dokter itu pun pergi,dan langsung ada suster yang membawa alexsa ke ruangan inap nya

"Gus,lesa ga mau disini,pulang yuk gus"

"Sayang ini demi kesehatan kamu,jadi nurut yah sama saya"

"Tapi gus,lesa pengen pulang ajah,lesa ga mau disini"

"Kalau kamu ga mau disini,kamu sembuh dulu baru nanti kita pulang"

"Tapi-"

"Sudah humairah nya mas,sekarang kamu makan yah sayang biar cepet sembuh terus pulang deh,makan nya mas yang suapin yah,terus sekarang kamu manggil saya mas yah karna panggilan gus itu panggilan saya dari orang lain,kamu itu bukan orang lain tapi kamu itu istri saya"

GA HARUS NING 🖤✨️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang