💕🌷happy reading🌷💕
***
Keesokan hari nya!
"Mas"panggil alexsa
"Iyah sayang pripun hm?"
"Aku pengen ikan"
"Ikan apah sayang"tanya gus zizan kebingungan
"Ikan sapi"
"Hah?emang ada sayang?"bingung gus zizan
"Ada loh mas"
"Coba mas liat yang kaya gimana?"
"Nih kaya gini"
"Astagfirullah sayang,itu di sana nama nya sapi air,bukan Ikan sapi,"
"Yah pokonya mau kaya gini"
"Mas harus cari dimana sayang?"
"Yah ga tau,plis mas cariin yah,ini kepengen dedek nya"ucap alexsa meyakinkan gus zizan
"Yasudah,mas belikan"
Pada akhirnya gus zizan pun mencari yang di ingin kan oleh alexsa,dan akhirnya ia menemukan yang menjual ikan seperti yang di ingin kan oleh istri nya
Setelah itu gus zizan pun kembali ke rumah sakit untuk memberi kabar karna dia sudah berhasil menemukan apa yang istri nya mau.
"Assalamualaikum.nih mas udah bawa yang kamu mau"ucap gus zizan sembari memberikan ikan yang ia bawa
"Waalaikumsalam.makasih mass"
***
Matahari pun sudah tenggelam,baik alexsa mau pun gus zizan sudah menunaikan ibadah solat isya.
"Bu,kondisi ibu sudah sangat stabil,jadi malam ini ibu sudah di perbolehkan pulang"ucap dokter yang telah memeriksa keadaan alexsa.
"Alhamdulillah makasih yah dok"
"Baik bu sama sama,kalau begitu saya pamit ke ruangan saya dulu permisi."
"Akhirnya aku boleh pulang yey"ucap alexsa dengan senang
"Iyah Alhamdulillah"
"Ouh iya mas,mbak sarah udah ketangkep?"
"Masih dalam pencarian sayang"
Alexsa pun hanya ber-oh saja.
Setelah itu mereka pun bersiap siap untuk pulang,Setelah mereka siap mereka pun langsung menuju mobil dan langsung bergegas pulang.sedampai nya di rumah.
"Assalamualaikum umma abah"
"Waalaikumsalam sayang,kamu udah boleh pulang? Umma kangen banget sama kamu"ucap umma rara sembari memeluk alexsa.
"Alhamdulillah iyah umma,aku juga kangen banget sama umma,kangen masakan umma"jawab alexsa sembari membalas pelukan umma rara.
"Yasudah sekarang kamu istirahat,umma ga mau kamu sakit lagi sayang"
"Iyah umma kalau begitu lesa ke kamar dulu yah assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Kalau gitu zizan juga mau ke kamar dulu yah um assalamualaikum"
"Waalaikumsalam jagain terus alexsa yah zan,soalnya dia kan lagi hamil"
"Iyah um pasti zizan jagain"
"Yasudah"
***
Azan subuh pun telah berkumandang,alexsa dan gus zizan pun sudah melaksanakan solat berjama'ah.
Matahari pun sudah muncul dikit demi sedikit
"Assalamualaikum umma abah"
"Waalaikumsalam sayang sini sini sarapan nak"
"Iyah um"
Setelah itu gus zizan pun mendekati alexsa untuk makan di samping nya.
"Mas,kamu pake farpum apa sih ko nyengat banget"ucap alexsa sembari penutupi hidung dan mulut nya.
"Aku ga pake farpum sayang"ucap gus zizan dengan lembut
"Jangan deket deket,aku mual"ucap alexsa sembari menjauh dari gus zizan
"Yasudah nak kamu di dekat umma saja,mungkin itu efek dari dedek nya"ucap umma rara dan di Iyah kan oleh alexsa.
Setelah makan alexsa pun pergi ke halaman pondok,disana banyak santri putri yang sedang membersihkan halaman.
"Assalamualaikum ning"ucap salah satu santri di sana sembari mencium punggung lengan alexsa
"Waalaikumsalam,udah jangan gitu yah aku ga enak sama kalian,kalian ini kan cuman beda 1 tahun ajah sama aku"
"Gapapa ko ning"
"Yasudah kalau gitu,kalian ada lihat salsa ga?"
"Ouh mbak caca,ada ning di sana lagi bersihin masjid sama yang lain"
"Oke trimkasih yah"
"Sama sama ning"
"Kalau gitu aku pamit dulu"
***
Halo semua,gimana cerita kali ini?
Jangan lupa vote dan komen yah.WARNING!!!
kalau ada kata kata yang typo atau pun kurang nyambung bisa kalian komen yah,kami menerima kritik dan saran dari kalian ko.
Trimkasih karna sudah membaca crita kami:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GA HARUS NING 🖤✨️
Ficção AdolescenteHihi halo semuaaa Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menerima semua nya,termaksud di poligami oleh suami nya,yang ternyata telah menghamili wanita lain,tetapi usaha tidak akan memghianati hasil yah semua Jangan lupa di baca see...