💕🌷happy reading🌷💕
***
"Lah ko gitu kenapa?"
"Karna saya ga pernah sentuh dia sama sekali,saya ga berani pegang tangan dia sedikit pun"
"Kalo gitu ko dia bisa hamil,trs malah bilang ini hamil karna gus"
"Jadi gini sa,saya jelaskan yah"
"Iyah coba gus critain"
"Jadi waktu pas sebelum saya minta izin buat ada kerja di luar kota itu emang saya dan sarah sering bertemu,karna saya itu ada kerja sama dengan perusahaan nya,dan ada pada satu malam saya ga pulang kan?"
"Iyah gus bilang gus kaya nyh mau lembur"
"Nah Iyah,saya ketiduran di sofa rungan saya,pas bangun sarah sudah ada di atas saya dan dia tidak sama sekali memakai pakaian, dan juga tidak memakai pakaian dalam,dan saya itu tidak seperti itu,itu hanya dia saja yang tidak memakai pakaian, saya itu cuman kencing baju saya saja yang terbuka"
"Lah itu mbak sarah ngapainnnn"
"Yah mana saya tau"
"Trus trus"
"Yah habis itu saya bangun dan langsung menutup mata saya pakai bantal,dan sehabis itu saya keluar tanpa berkata apapun"
"Yang aneh nya ko dia bisa hamil yah gus,kalau itu sama gus,gus pasti ngerasa kali"
"Yah pastinya saya merasa,karna tidak mungkin saya tidak merasa,kalau saya tidak merasa sp*rma saya tidak mungkin keluar"
"Iyah yah ko lesa juga jadi bingung"
"Saya lagi mengumpulkan bukti bahwa itu bukan anak saya alexsa,kamu mohon bersabar yah sayang"
"Trus kenapa pas lesa ke sini lagi gus galak banget sama lesa hm?"
"Saya itu sebenarnya ingin sekali tidak seperti itu,tapi itu perintah dari sarah,dan saya hanya mendalami peran saja"
"Mana disuruh bawa koper sendiri lagi jahat baget"
"Yah maaf kan tadi udah di jelasin"
"Hmm"
"Kalau kamu marah lagi,saya minta layanin lagi nih malem ini"
"Minta ajh sana sama mbak sarah wlee,udah ah mau beli es krim di kantin ajah,kalau sama gus lama mana ga boleh dua"
"Mau saya iket kamu di kamar hmm?"
"Ih masa gituu"
"Kaburrrr"ucap alexsa sembari berlari keluar dari kamar nya
"Awas kamu alexsa,jangan kabur"
"Umma umma,gus nya umm"
"Kalian ini ada apa?"
"Ini um alexsa kabur karna ingin makan es krim"
"Yah gapapa yah kan um makan es krim"
"Iya gapapa"
"Tapi umma dia mau makan es krim 2 sekaligus"
KAMU SEDANG MEMBACA
GA HARUS NING 🖤✨️
Novela JuvenilHihi halo semuaaa Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menerima semua nya,termaksud di poligami oleh suami nya,yang ternyata telah menghamili wanita lain,tetapi usaha tidak akan memghianati hasil yah semua Jangan lupa di baca see...