Bab 12

23 4 0
                                    

  Pada jam empat pagi, jam weker berbunyi.

  Para tamu di setiap kamar bangun dari tidurnya satu demi satu, menyegarkan diri, dan mulai merekam acaranya.

  Setelah mandi, Yu Chu mengganti pakaiannya dan datang ke ruang tamu. Xu Ling, salah satu tamu di kelompoknya, menyambutnya dengan gembira, melihat sekeliling dan bertanya, "Tuan Liang belum bangun?"

  Mata Yu Chu melirik ke pintu yang tertutup: "Tidak."

  Bagaimana tuan muda yang mulia ini bisa bangun pada jam empat atau lima pagi?

  Xu Ling berkata: "Saya akan menelepon dia."

  Semenit kemudian, Xu Ling keluar dengan sedih, "Dia masih mendengkur dan saya tidak bisa membangunkannya."

  Yu Chu: "..."

  Agar tidak menyia-nyiakan waktu semua orang, dia tidak punya pilihan selain mengambil inisiatif untuk membangunkan tuan muda.

  Liang Xubai hanya mengenakan celana boxer saat tidur, berbaring di atas selimut dengan separuh wajahnya tenggelam ke bantal.

  Kulitnya gelap, dan otot punggungnya kuat dan halus. Saat ia memeluk bantal dengan tangannya, ia meregangkan sosok segitiga terbalik dengan bahu lebar dan pinggang sempit hingga ekstrem.

  Yu Chu berjalan ke samping tempat tidur dan berseru dengan hangat: "Tuan Liang."

  Liang Xubai perlahan membuka kelopak matanya, dan pupil matanya dengan cepat terfokus dalam kegelapan, jatuh ke wajah Yu Chu.

  Yu Chu:......

  Bukankah ini membangunkanmu begitu kamu berteriak?

  Dia mendesak: "Bangunlah dengan cepat, saatnya merekam pertunjukan."

  Setelah memastikan bahwa Liang Xubai tidak akan melanjutkan tidurnya, Yu Chu meninggalkan kamar dan kembali ke ruang tamu.

  Sarapan hari ini disiapkan oleh Xu Ling, Dia menggoreng beberapa potong bacon, ham, dan daging makan siang dengan mentega, memasukkannya ke dalam roti gandum, menambahkan selada dan tomat segar, mengoleskan saus salad dan menyerahkannya kepada dua orang lainnya. "Kalian makan dulu, aku akan memanaskan susunya."

  Yu Chu menahan ketidaknyamanannya dan mengambil sarapan. Setelah Xu Ling kembali ke dapur, dia segera meletakkan sandwich itu ke tangan Liang Xubai, lalu berlari ke kamar mandi dan mulai muntah.

  Wajah Liang Xubai berkerut: "Aku akan membuatkanmu bubur."

  Yu Chu menggelengkan kepalanya: "Aku tidak nafsu makan setelah muntah. Mari kita bicarakan nanti."

  Tugas syuting hari ini sangat ketat. Liang Xubai khawatir tubuhnya tidak akan mampu menanggungnya tanpa makan, jadi dia kembali ke kamar dan mengambil dua botol susu kerbau dan menyerahkannya kepadanya: "Susu ini rasanya lebih enak daripada susu kerbau." susu murni dan tidak terlalu mencurigakan. Kamu taruh dulu." Istirahatkan perutmu, aku akan mencari cara untuk memberimu sesuatu untuk dimakan nanti. "

  Yu Chu memasukkan sedotan dan mencicipinya dengan cermat. Susu kerbaunya kaya dan harum, dengan sedikit rasa manis yang tersembunyi di dalamnya.

  Untuk mencegah kesalahpahaman Xu Ling, dia mendorong lengan Liang Xubai dan memohon, "Bisakah kamu membantuku makan sarapan ini?"

  Matanya lembab dan merah, dan nadanya tipis dan lembut, seolah dia sedang berbicara genit.

  Liang Xubai segera membuang muka dan memakan sandwichnya.

Si Cantik Kecil Gagal Berlari dengan BolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang