Bab 14

22 4 0
                                    

  Rekaman episode ketiga program ini telah selesai, dan status Liang Xubai sebagai tamu parasut berakhir di sini.

  Namun dia tidak meninggalkan Beijing dan kembali ke Chongqing. Sebaliknya, dia membuat alasan untuk tinggal di resor. Dia tinggal di kru program pada siang hari dan kembali ke B&B untuk beristirahat setelah memijat perut Yu Chu di malam hari.

  Baru setelah Yu Chu selesai merekam episode keempat, mereka berdua mengambil penerbangan yang sama kembali ke Chongqing.

  Cuaca semakin panas, dan suhu tertinggi lebih dari 40 derajat.

  Setelah Yu Chu kembali ke kru, dia perlu merekam ulang banyak adegan, dan beban kerjanya tiba-tiba meningkat pesat.

  Operasinya akan dijadwalkan dalam dua hari, tetapi dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu, termasuk asistennya Xi Xiaoxiao, manajer Mu Rong, dan...saudara perempuannya.

  Jika operasi berhasil, diperlukan setidaknya setengah bulan untuk pulih sebelum kembali bekerja;

  Sampai saat ini, Yu Chu masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ia memiliki sedikit kehidupan di dalam perutnya. Ia selalu menyibukkan diri, berpikir bahwa hal ini dapat mengurangi lamunan dan melupakan kekhawatirannya untuk sementara.

  Namun ketika akhir itu tiba, tidak ada ruang baginya untuk mundur.

  Setelah syuting di pagi hari, Yu Chu diam-diam menelepon adiknya.

  Yu Xiang sangat senang di ujung telepon, tapi Yu Chu masih mendengar ada yang salah dalam suaranya.

  "Kakak, ada apa denganmu?" dia bertanya dengan cemas.

  Tawa Yu Xiang mencapai gendang telinga melalui telepon, sangat ringan dan samar: "Saya baru saja menyelesaikan radioterapi dan belum pulih."

  Biasanya proses pengobatan kanker payudara dimulai dengan pembedahan, dilanjutkan dengan kemoterapi, pengobatan obat, radioterapi, dll, namun Yu Xiang memilih konservasi payudara dan menerima nasehat dokter serta menggunakan "terapi tambahan baru", sehingga prosesnya telah berubah.

  Setelah kemoterapi untuk mengecilkan tumor dan operasi pengangkatannya, dia kini menjalani terapi radiasi.

  Yu Chu telah melihat mesin radioterapi.

  Di mata orang awam, ini adalah mesin pembuat kue besar——

  Pasien terbaring di dalam mesin, payudaranya terpanggang oleh suhu tinggi, dan kulitnya berubah warna menjadi coke, seperti kulit pohon tua yang layu, yang sungguh mengejutkan.

  Obat yang diminum Yu Xiang menekan sel darah putih dan estrogen, dan juga menyebabkan diare terus-menerus, disertai efek samping seperti rambut rontok, lapisan dan penggelapan kulit, penambahan berat badan, dan gangguan endokrin.

  Kemoterapi merusak indung telur. Meskipun Yu Xiang sudah menyerah untuk menikah, dia tetap ingin menjaga kesuburannya, jadi dia memilih untuk membekukan sel telurnya sebelum menjalani kemoterapi, dan akan menerima goserelin secara teratur untuk melindungi folikelnya dari kerusakan akibat kemoterapi.

  Dia awalnya adalah seorang gadis yang lembut dan kurus. Hanya dalam dua tahun, dia menjadi gemuk dan berkulit gelap, dan semua aspek fungsi tubuhnya lebih buruk dari sebelumnya.

  Proses pengobatan kanker memakan waktu lama dan tidak pasti.

  Yu Xiang adalah satu-satunya kerabat Yu Chu saat ini.

  Hal yang sama juga berlaku pada Yu Xiang.

  Baru pada saat inilah Yu Chu menyadari bahwa obsesinya belum hilang—

Si Cantik Kecil Gagal Berlari dengan BolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang