"Liang San'er, kita sudah beberapa hari tidak bertemu, kenapa kamu berubah menjadi orang berambut merah? Gejala sisa dari komik Jepang?" Temannya membalik barbekyu dan terus mengocok mie sambal tangannya.
Liang Xubai melompat dari batu, mengenakan celana pantai bermotif hijau muda yang sangat mempesona di malam hari.
"Saya bertengkar kecil dengan kakek saya." Dia mengeluarkan beberapa ikat udang sungai dari kotak penyimpanan makanan dan menaruhnya di atas panggangan barbekyu. "Orang tua itu mengira saya bodoh dan tidak kompeten. Saya berkeliaran sepanjang hari, seperti anak jalanan."
Orang lain terkekeh: "Jadi, kamu baru saja mengecat rambutmu menjadi merah dan menjadi anak jalanan sungguhan?"
Liang Xubai memberikan kekuatan pada pergelangan kakinya, dan semua pasir yang keluar terciprat ke kaki pria itu.
"Hahahahaha, anak jalanan sedang terburu-buru!"
"Lagi pula, kamu juga seorang bos perusahaan. Bisakah kamu memperhatikan citramu? Kamu memakai rompi besar dan celana besar sepanjang hari, memakai anting-anting dan mewarnai rambutmu merah. Jika kamu bukan gangster, siapa gangster?" ?"
Liang Xubai tertegun dan menepuk bahu pembicara: "Oke, Qin Tua, itu persis sama dengan yang dikatakan orang tua itu."
Seorang teman bertanya: "Apakah kakekmu tahu tentang kekagumanmu terhadap bintang kecil?"
Liang Xubai mengoreksi kata-katanya: "Apa yang kamu bicarakan? Saya menyebutnya investasi!"
"Yo yo yo yo yo"
"Itu disebut investasi~"
"Kamu masih menolak mengakui bahwa kamu menghabiskan 30 juta untuk Yu Chu, tapi sekarang kamu tidak melakukannya sendiri?"
Liang Xubai kemudian menyadari bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap mereka. Dia terus melakukannya dan mengakuinya dengan murah hati: "Ya, saya melanggarnya. Saya senang!"
Seseorang bertanya kepadanya: "Suka?"
"...Seperti palu," Liang Xubai berbalik dan duduk di pantai, lampu perkemahan menyala dari belakang, menyembunyikan semua emosinya, "Aku tidak menyukainya."
"Sebaiknya kamu tidak menyukainya."
"Lalu apakah kakekmu mengetahui hal ini?"
"Aku tahu." Liang Xubai merentangkan kakinya yang panjang dan berbaring telentang di pantai, "Kamu memarahiku hanya karena kamu tahu."
Temannya senang: "Kamu tidak menyukai orang, tetapi kamu membuang uang kepada mereka seperti orang bodoh. Jika saya adalah kakekmu, saya akan memarahimu juga."
Angin sungai yang lembab dan sejuk menghilangkan kutukan Liang Xubai: "Jangan manfaatkan aku, kamu bisa menjadi cucuku."
Sementara semua orang mengolok-oloknya, barbekyunya sudah matang sepenuhnya.
Tuan muda menyiapkan meja dengan aman dan membawa beberapa bir dingin dari bagasi dan membuka botol satu per satu.
"Saudara Monyet~ Kamu benar-benar luar biasa~ Pegunungan lima elemen tidak dapat menahanmu~"
Liang Xubai masih bekerja sebagai portir, dan ponsel di saku celananya tiba-tiba berdering, menyebabkan luapan keluhan dari teman-temannya——
"Liang San'er, kamu gemetar, bergerak, dan tongkatnya berbunyi."
"Astaga, aku tidak tahan kamu menjadi bajingan seperti itu, bisakah kamu mengganti nada deringnya?!"
Liang Xubai mengabaikan mereka, mengeluarkan ponselnya dan melihatnya, dan menemukan bahwa itu adalah panggilan Wu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Kecil Gagal Berlari dengan Bola
Romansa"Si Cantik Kecil Gagal Berlari dengan Bola" Penulis: Morimu666 Copywriting: Seorang CEO berkulit gelap dan berpenampilan kasar vs. seorang bintang muda berkulit putih dan cantik, seorang kue busuk. Si cantik kecil meminum anggur obat pada jamua...