Bab 16-20

37 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 16

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 15

Bab selanjutnya: Bab 17

Saat ini, rokok dan alkohol juga merupakan barang bagus, terutama yang dibagikan di kota. Harganya tidak murah. Harganya beberapa yuan jika dijual di luar.

Sebagian besar tim publisitas adalah perempuan, dan mereka tidak pernah merokok atau minum alkohol. Begitu Yu Jiao mengumpulkan semuanya, dia langsung menukarnya dengan yang lain, menukar berbagai kue mewah yang dia buat dengan tembakau dan alkohol tersebut.

Yu Jiao terutama membuat kue-kue Cina, karena krim dan menteganya yang banyak tidak mudah dibeli, tetapi kue-kue Cina tidak mudah dijual, mudah dingin, ukurannya kecil, dan bahan-bahannya tidak murah. jadi tidak banyak orang yang membelinya.

Tapi masakan Yu Jiao enak. Dia memberikan sebagian kepada gadis-gadis itu untuk dicicipi, lalu mereka menukarnya dan semua orang sangat puas.

Kemudian Yu Jiao berpindah tangan dan menjual semua barang ini di kota, menghasilkan total lebih dari seratus yuan.

Kehidupan tim propaganda lebih mudah dari yang dia bayangkan. Saat pertama kali masuk, sekelompok gadis dan remaja akan berlatih dengan serius. Namun setelah berlatih beberapa kali, mereka menguasainya, dan mereka semua menyanyikan beberapa lagu revolusioner seperti "Budak Putar dan Nyanyikan".

Sekarang saya sudah tahu caranya, tidak perlu latihan lagi, jadi saya mulai malas satu per satu, sampai setengah bulan kemudian, saya berangkat tampil di beberapa desa di brigade.

Ada beberapa desa dalam satu brigade, dan orang-orang di tim propaganda semuanya berasal dari desa yang berbeda. Yu Jiao tidak banyak berhubungan dengan mereka, dan terdapat kesenjangan generasi yang besar, tetapi Yu Jiao sering mengambil kue hawthorn dan makanan murah lainnya. tapi kue-kue yang lezat. Datang dan bagikan, semua orang juga sangat menyukainya.

Dia memiliki kehidupan yang sangat baik di tim propaganda ini, dia bahkan pergi untuk pertama kalinya tampil di desa berikutnya. Karena penampilannya yang bagus, dia dipuji oleh berbagai pemimpin dan dianugerahi banyak panci dan wajan.

Setelah itu, saya akan terus tampil di desa-desa terdekat selama setengah jam, pada dasarnya setiap dua hari, istirahat selama tiga hari, lalu ulangi.

Kemudian sebulan kemudian, setiap orang diberi subsidi dan perbekalan RMB untuk bulan berikutnya.

Yu Jiao datang untuk menukarnya lagi dan keluar untuk menjual.

Hingga dua tahun kemudian, Yu Jiao telah menjadi gadis setengah dewasa dengan ciri-ciri halus, kulit putih, dan wajah bulat.

Karena dia terlalu kurus, yang berpenampilan lebih baik adalah cantik.

Saat keluar, dia sering dipuji, dan awalnya dia bangga dengan seberapa baik dia merawat tubuhnya.

Belakangan saya menjadi terbiasa dengannya.

Su Tao juga berusia delapan belas tahun. Sudah lebih dari dua tahun dan hampir tiga tahun. Dia juga telah tumbuh dewasa, sosoknya lebih berkontur, dan kulitnya jauh lebih putih dan lembut.

Pada tahun pertama, orang-orang di desa memberikan berbagai komentar tentang sikap Yu Jiao terhadap keluarga Su Jianjun. Wang Fang menangis beberapa kali tentang hal ini, tetapi Yu Jiao menutup mata.

Alhasil, melihat keluarga Yu Jiao kini hidup sejahtera, semua orang memuji mereka karena telah melahirkan putri yang baik.

Wang Fang mengangguk setiap kali ini terjadi, sungguh!

(Cepat Pakai) Hidup NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang