Novel Pinellia
Bab 31
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30
Bab selanjutnya: Bab 32
Untuk pertama kalinya, Xiao Yanchu merasa menjadi tampan tidak ada gunanya.
"Mengapa kamu begitu tidak memenuhi syarat untuk mengantri!"
"Silakan keluar dan berbaris dulu, kamu harus berbaris di sini!"
"Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dengan wajah tampan?
" ."
Segera setelah itu, Xiao Yanchu masuk langsung dari luar. Lalu terjadilah pertengkaran, dan semua orang menuduhnya tidak mengikuti aturan.
Dapur awalnya setengah terbuka, dan suara-suara di luar akan segera sampai di sini. Sudut mulut Yu Jiao bergerak-gerak dan dia berkata kepada Xiao Xiaolin: "Jemput dia."
Ketika Danmu mendengar suaranya, dia segera mengerti dan bertanya dengan tergesa-gesa : [ Tahukah kamu pembawa beritanya? ]
[Tidak bisakah dia menjadi suami pembawa berita? 】
Yu Jiao masih tenggelam dalam pekerjaannya saat ini dan tidak menonton serangan itu, jadi dia tidak tahu dengan jelas. Tapi segera Xiao Xiaolin membawa orang itu masuk sambil tersenyum, dan serangan itu juga mengerti bahwa dia benar-benar pembawa berita suami.
[Kelihatannya seperti manusia, tapi saya tidak tahu apakah dia layak menjadi tuan rumah. 】
【Seperti manusia atau seperti anjing? Apakah kamu serius di atas? 】
Xiao Yanchu datang dengan sangat sedih dan berkata: "Saya telah lama diintimidasi.
" orang kaya dari ruang siaran langsung yang datang dan ingin memanfaatkan kesempatan untuk mengejar pembawa berita.
Xiao Xiaolin mencibir.
Yu Jiao tersenyum tak berdaya, mengeluarkan kue beras berujung tiga yang baru saja dia buat di tangannya, melepas topengnya, memperlihatkan wajah yang sedikit pucat, dan berkata, "Oke, cari tempat duduk, aku akan segera siap ."
Xiao Yanchu baru saja berkata. Dia mengangguk dan menatapnya dengan jelas, tapi dia masih menggelengkan kepalanya dan menolak, berkata, "Tidak, aku akan makan sesuatu saja. Dilihat dari penampilanmu, kenapa kamu tidak istirahat dulu? "
"Tidak apa-apa, aku akan minum air." Yu Jiao menggelengkan kepalanya, Dua ratus yang dijanjikan, meskipun aku sedikit lelah, aku mengertakkan gigi dan bertahan.
Apa yang terjadi di ruang siaran langsung juga diketahui oleh para pengunjung di luar yang sedang menonton. Mereka yang belum menunggu mau tidak mau berkata dengan lantang: "Pembawa berita akan istirahat dulu. Kita punya banyak waktu. Itu akan terjadi. baiklah jika kita menunggu lebih lama lagi."
"Penyiar tidak harus terburu-buru. Mereka harus berhati-hati. Pembangunan berkelanjutan."
Setelah meminum secangkir air gula merah panas, Yu Jiao duduk selama lima menit sebelumnya bangun dan melanjutkan. Akhirnya, Xiao Yanchu makan di sini.
Di dapur, ada bangku kecil, memegang piring. Setengah dari piring itu adalah ayam pedas dan setengahnya lagi adalah
nasi senang.
Xiao Yanchu merasa malu untuk beberapa saat, lalu dia mulai makan perlahan.
Rasanya masih sama, enak!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Cepat Pakai) Hidup Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, hanya menerjemahkan !! Detail: Penulis: dunia rumah yang beracun Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 23-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 178 Pengantar karya: Cerita da...