"The man in my nightmare."

313 30 6
                                    

Arti font.

"Bold+italic" = Moaning sounds

"Italic" = dialog JWW in this CHP.

"Italic+Line" = Typo or wrong plot yang udah di perbaikin.























"Kim Mingyu, akhirnya kita bertemu."

Pria bermata rubah itu mengeluarkan suara berat nya dan langsung membuat si pemilik nama merinding. Mingyu masih terbeku di tempat ia tak berani bergerak di karna kan pria yang masih setia memeluk tubuh nya.

"Kau ketakutan, darl?"
Pria itu terkekeh pelan saat menyadari ketakutan yang melanda Mingyu. Pria itu melepaskan pelukan nya dan berjalan ke depan Mingyu, ia memutar kursi yang Mingyu duduki agar tubuh si manis berhadapan dengan nya dan tak lupa dengan seringai pria misterius itu yang tak memudar sedari tadi.

Mingyu perlahan sudah mau menggerakkan tubuh nya sedikit tapi masih belum berani untuk mengeluarkan suara, pria itu membungkukkan tubuh nya agar tinggi nya dan Mingyu sama. Menyadari kedekatan itu Mingyu memejamkan matanya, menelan salivanya sendiri pertanda ia ketakutan.

Pria bermanik merah terang itu memiringkan kepalanya, seringai nya makin melebar menyadari ketakutan si manis yang bertambah. Tangan pria itu meraih dagu Mingyu dan menaikkan nya agar pria manis itu menatap matanya.

"Jika seseorang bertanya jawab, Kim."
Pria itu bertanya lagi dengan nada menyeramkan nya yang membuat Mingyu lupa dengan pertanyaan yang di lontar kan oleh pria yang berada tepat di depan nya.

"Aku.. Aku.. Tidak takut.." Mingyu menjawab dengan suara lembut nya yang bergetar hebat karna menghadapi pria besar ini.

"Ahh.. I see.. then if  you don't afraid of me, explain to me why your sweet voice is shaking, Mingyu."

"If you can't explain that i'm promise you can't breathe tomorrow, explain that right now." Perintah itu membuat tenggorokan Mingyu terasa tercekat, ia berusaha mengeluarkan suara tapi sia sia, kata kata nya terjebak di ujung lidah nya.

Lagi lagi pria bermanik merah terang itu mengeluarkan seringai nya.

"You test my patience kim mingyu."
Akhirnya pria itu turun tangan, ia menempel kan kepalanya ke leher Mingyu dan menghirup rakus aroma manis milik Mingyu sebelum menjilati dan mengulum leher polos itu. Usaha nya tak sia-sia, mulut Mingyu perlahan mengeluarkan lenguhan manis nya, lengan nya bergerak untuk yang memeluk leher jenjang milik pria yang sedang sibuk dengan leher miliknya.

"Mhh.. Ak-hmmph.. Ahh.. AKH--!"
Mingyu menjerit kesakitan saat pria itu menggigit lehernya nya, bukan dengan tujuan untuk memberikannya sebuah bitemark tapi untuk menghisap darahnya. Terbukti dengan cara pria itu menancapkan gigi taringnya di leher mingyu, ia menggigit nya dengan keras sampai sampai mengeluarkan darah yang banyak dan dengan rakus menghisap dan menelan darahnya.

Mingyu merasakan sakit yang luar biasa di area lehernya, tangan nya yang masih berada di leher pria itu meremat tengkuk yang bukan miliknya dengan sedikit kasar guna untuk menyalurkan rasa sakit yang ia rasakan. Pria itu akhirnya selesai bermain main dengan leher mingyu, ia mengangkat kepala nya untuk melihat kondisi mingyu, setelah melihat nya pria bermata rubah itu kembali membentuk seringai di bibir nya.

Benar saja, keadaan mingyu sangat kacau. Bibir nya yang pucat karna merasakan rasa sakit sedari tadi, mata dan pipi nya yang berair karna tadi ia sempat menangis, rambut nya yang berantakan karna di elus dan di acak acak saat ia sedang sibuk dengan leher mingyu, dan yang terakhir tentu saja leher milik mingyu. Lehernya di penuhi beberapa hickey karna ulah nya serta bekas gigitan yang terlihat sangat dalam.

Sedang kan sang pelaku? , dia terlihat tidak kenapa napa hanya saja di bagian dagu dan bibirnya masih ada darah mingyu yang belum ia bersihkan.

Pria itu mendekat kan bibirnya ke telinganya mingyu, hembusan nafas nya menyapa telinga mingyu membuat sang empu merasakan geli yang luar biasa.

"Nama ku Jeon Wonwoo, dan aku berjanji akan mengubah marga mu dalam waktu yang dekat, Mingyu."


Merinding.
Itu lah yang di rasakan mingyu sekarang.


















































































-kkeut.
Halllooo, kali ini aku ilangnya gak terlalu lama kann? Heheheee
Dan juga maafkan Ubi kalo bab ini singkat bgtt😔

Ubi juga minta maaf banget sama typo word nya, mohon di maklumin ya guys.. Abis pulang dari RS makanya gk fokus😭😭

Makasi banyak buat yang udah vote dan sabaar nungguin Ubi update, ily so muchh guysss

Eh btw ada gk sih yang suka sama shipper Wonchan gk cihh? Ubi lagi tergila gila sama mereka huhu










Upss.. 🤭

Ini Ubi yang bikin ya gessUbi cuman bikin yang Wonchan, soalnya kalo yang punya wongyu ubi masih bingung hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Ubi yang bikin ya gess
Ubi cuman bikin yang Wonchan, soalnya kalo yang punya wongyu ubi masih bingung hehe

Mr. Vampire || WongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang