"Nervous."

173 25 7
                                    


"CRINGG CRINGG.. CRINGG CRINGG.."
Suara alarm yang sangat nyaring menggelegar di ruangan itu membuat seorang pria manis terbangun dari tidur nya yang sedikit terganggu..?

"Ah shit! anjing itu tadi apaan bangsat.." Mingyu langsung terduduk di kasur berukuran sedang miliknya, ada dua alasan mengapa ia terbangun dari tidur nyenyak nya yaitu mimpi aneh nya dan alarm yang suara nya sangat nyaring.

Kepala nya sakit entah mengapa, sungguh sakit. Ia turun dari kasur tersebut dan berjalan ke arah cermin berukuran 3/4 dari badan bongsor nya, Mingyu memandangi pantulan tubuh nya sendiri. Tapi ada satu hal yang paling mencuri perhatian mingyu. sesosok pria berkulit pucat dengan mata rubah yang sedang bersandar di dinding dekat jendela mingyu, jarak nya tak terlalu jauh dari mingyu yang sedang berdiri di depan kaca miliknya. Dan tanpa sadar mingyu mengucapkan nama pria asing tersebut

















"Jeon.. Wonwoo..?"














"Yes sweetheart?" Mingyu kaget dengan suara berat yang tiba tiba memecahkan suasana hening yang terjadi beberapa saat lalu. jantung mingyu berdegup kencang entah mengapa, kepalanya ia tundukkan dan terus menerus menelan air liur guna menghilangkan rasa takut dan gugupnya. Mingyu benar benar takut jika harus dihadapkan dengan pria asing bernama Wonwoo itu.

Mingyu bisa mendengar suara kekehan dari pria yang berada di belakang nya itu, Mingyu merinding setengah mati mendengar nya dan dalam sekian detik Mingyu bisa merasakan sepasang tangan melingkar di pinggang nya, Mingyu membuka mata nya dan bisa melihat dengan jelas bahwa Wonwoo lah yang memeluk nya. Wonwoo menyeringai melihat mata Mingyu yang mulai berair.

"Am I so scared that I made you cry when you met me Kim?" tanya Wonwoo yang tidak di balas oleh Mingyu. Jikalau boleh jujur Mingyu merasa nyaman di peluk pria ini tapi ia tetap saja tak mau mengungkapkan nya. Wonwoo sekali lagi terkekeh melihatnya sebelum mengecup tengkuk mingyu.

"You're so fucking cute, Mingyu."























"Saya perkosa ya?"










































-kkeut.

HALOOOOOOO UBI UPDATE LAGIII!!!

sapa yang kangen hayoooooo

Maap ya ubi lama banget buat update nya, urusan rl buat ubi maju mundur buat lanjutin mr. Vampire iniii

Makasih banget yang udah bantu vote huhuhuhu gak nyangka kalo banyak yang suka sama cerita ini

Kekurangan nya tolong di maafkan ya sayang sayang kuuu~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr. Vampire || WongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang