prolog

0 0 0
                                    

Pesan author: (hadeh nambah lagi genre fantasi.)

...

Sihir, adalah berkah yang diberi oleh The Destined One. Tapi, kami harus ikut turnamen kehidupan agar umat manusia tidak dijajah kembali oleh iblis. Inilah awal cerita sampai akhir.

Di jepang:

Yoru Daichi: "..."

Yoru melihat ke langit.

Yoru Daichi adalah karakter utama dari cerita ini. Dia bergender laki berumur 18 tahun dan dia memiliki sihir api dan es dan dapat berevolusi menjadi Api Hitam dan Es Abadi. Dan berevolusi max menjadi Api ilahi dan Es ilahi yang menjadi pure-counter iblis. Namun sekarang Yoru tidak dapat berevolusi.

Yoru: "bosan sekali..."

Menelpon Aru Hijuma.

Yoru: "Aruuuuuu..."

Aru Hijuma: "tut tutt, nomor yang anda-"

Yoru: "diam, itu suara mu."

Aru: "napa sih? Udah tahu aku sibuk juga."

Aru Hijuma adalah teman masa kecil Yoru. Aru memiliki sihir kabut dan dapat berevolusi menjadi angin. Saat ini Aru belum berevolusi. Aru di umur 17 sudah bekerja menjadi perawat.

Yoru: "temenin aku... aku sendirian dikosan."

Aru: "salah mu karena jadi pengangguran."

Yoru: "huhu... aku sedih..."

Aru mengakhiri telpon nya.

Yoru: "dasar teman masa kecil."

Yoru menelpon teman sekelas dia.

Yoru: "yoo Shin! Kamu nganggur dirumah?"

Shin Yomore: "oh, Yoru. Ada apa?"

Yoru: "ayolah main ke kosan ku."

Shin Yomore adalah teman Yoru. Shin memiliki sihir Es dan dapat Evolusi menjadi Es Abadi. Shin yang berumur 18 sama nganggur seperti Yoru.

Shin: "Yoru... aku sibuk."

Yoru: "yaelah, segala nya sibuk."

Shin: "maaf ya..."

Shin mengakhiri telpon nya, Yoru sangat sedih.

Yoru: "wahaa!! Kenapa semuanya sibuk?"

Yoru tiba-tiba mendengar bahwa ada keributan diluar, Yoru membuka jendela dan rupanya ada mobil yang berlaju dengan kecepatan cepat.

Yoru: "setidaknya... ini akan mengurasi rasa bosan ku, waktu nya beraksi!"

Yoru memakai jubah berkerudung merah dicampur warna biru. Yoru melompat ke jendela dan mengeluarkan sihir api untuk mengejar mobil itu.

Turnamen Kehidupan, Season 1.

Turnamen Kehidupan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang