Bisik bisik mahasiswa terdengar begitu jelas di pendengaran kalley juga hito,
"Bukankah itu kak hito? Apa akhirnya dia bersama gadis seperti kalley?"
"Kenapa mereka bersama? Sangat tidak cocok!"
"Hah, aku sangat iri kalley terlihat biasa saja dibanding ratu. Dia tidak kaya serti ratu tapi dia akhirnya menjadi pemenangnya!"
"Apa dia memberikan tubuhnya untuk kak hito!"
"Melihat dia yang memiliki tubuh yang bagus dibanding ratu, sepertinya kak hito hanya mengincar tubuhnya!"
Kalley sudah menduga ini akan terjadi, dan dari awal dia sudah tau ini konsekuensi ketika berpacaran dengan pria cukup populer seperti hito, memiliki banyak penggemar terutama wanita, bahkan ada yang diam diam mencoba mendekati hito dengan memberikan hadiah atau sekedar mengirim pesan melalui DM Instagram."Jalan duluan aja, aku nggak mau jadi pusat perhatian!" Pinta kalley kepada kekasihnya yang sudah ia kencani beberapa tahun terakhir namun backstreet, kini mereka sudah siap menunjukkan pada dunia bahwasanya mereka adalah sepasang kekasih hanya saja kalley masih sedikit canggung dan malu karena ide untuk mempublikasikan hubungan mereka ini adalah paksaan Hito, tanpa banyak bicara Hito menggandeng kalley berjalan menuju kelas kalley tak mempermuliakan banyaknya orang memperhatikan mereka. Kalley bukan type pemalu dia justru wanita tegas tak pernah menundukkan kepala dia selalu berjalan dengan penuh percaya diri, tapi kini entah kenapa ia merasa malu untuk pertama kalinya berjalan dengan banyak pasang mata memperhatikannya, mungkin karena sebelumnya ia dikenal sebagai wanita yang angkuh yang susah didekati pria namun sekarang ia justru berjalan digandeng pria yang digilai banyak wanita.
Sampainya di kelas, teman satu kelasnya pun sedikit terkejut melihat pasangan ini masuk kedalam kelas, hito benar benar mengantar kalley hingga tempat duduknya. "Aku hanya ada satu kelas pada pagi hari ini, kamu ingin aku menunggu atau nanti setelah selesai kamu mengabariku?" Tanya hito, "Aku juga hanya satu kelas, aku selalu pukul 11." Jawab kalley,
"Baiklah aku akan menunggu." Setelah mengatakan itu hito mencium pucuk kepala kalley dan berlalu pergi ke kelasnya.Seluruh kelas terperangah dengan adegan yang baru saja terjadi, "wah wah wah apa ini? Apa wanita batu ini sekarang memadu kasih?" Tanya Cila teman dekat kalley semasa duduk di bangku perkuliahan. "Wanita batu ini juga bisa bercinta!" Bisiknya pada Cila, lalu kalley duduk di bangkunya sedangkan Cila masih dengan rasa penasarannya yang begitu menggebu, "Hey nona apa maksudmu? Apa kalian sudah tidur bersama ? Wah, bukankah itu awal yang panas saat baru saja menjalin kasih? Bagaimana apakah hito jago dalam permainan ranjang ? Wahhh ini berita bagus!!" Cila sungguh gadis yang sangat suka bergosip, dia juga memiliki kekasih, teman hito juga bernama Naka, sama menyeramkan nya seperti hito bahkan mungkin geng hito yang beranggotakan 3 orang itu, hito, naka, dan jiro semua menyeramkan auranya. Tapi ada rumor mengatakan ada saru orang lagi yang bernama Yvel, katanya dia berada di Belanda saat ini karena orang tua nya tinggal disana. Geng hito ini sudah terkenal sejak dulu geng anak para mafia besar, tapi yvel lah yang paling muda diantara mereka, ini seperti geng F4, Hanya saja bedanya keempatnya memiliki karakter yang sama dingin, dan menyeramkan. Jika di F4 setiap individu meiliki karakter yang bisa saling melengkapi satu sama lain, di Geng hito ini semua sama mematikannya dan mereka memiliki tatapan yang membuat para gadis akan melayang dibuatnya.
Pukul 09.00
Kelas baru saja di mulai, kalley terus saja di cecar Cila dengan banyak pertanyaan yang malas kalley jawab. Kalley berusaha fokus dengan mata kuliah yang diterangkan dosennya, namun Cila terlalu berisik. "Diamlah atau ku makan kau hidup hidup!" Tegas kalley, karena sudah sangat kesal pada Cila. "Maka dari itu jawablah pertanyaanku! Apa maksudmu bercinta?" Cila tetap mencecar, "Aku hanya bercanda, apa kamu berfikir segila itu aku melakukannya dengan hito!" Kata kalley sambil melotot karena geram. "Siapa yang tau? Itu bisa saja terjadi karena kalian sepasang kekasih!" Cila menjawab dengan nyolot karena kesal. "Lagi pula kalau aku bercinta dengan hito aku tidak akan segila itu membicarakannya! Aku ini masih waras Cila, aku bukan kamu yang selalu melakukan hal gila seperti itu setiap hari hingga harus keluar dari rumah dan tinggal bersama di apartemen dengan kekasihmu!" Cila malah salah tingkah akibat ucapan kalley yang begitu gamblang namun fakta, "Ishh baiklah aku akan diam, tapi kamu berhutang cerita bagaimana hito mengajak kamu berkencan! Aku yakin dia sangat tidak romantis mengingat dia sangat kaku, lagi pula sejak kapan kalian dekat!" Ucap sinis Cila. Tapi emang benar Hito seperti robot, tapi Cila dan orang orang tidak tau saja seberapa gila hito jika di dalam rumah apalagi jika hanya berdua dengan kalley, bahkan kalley seperti memiliki bayi besar meski hito tidak se-Clingy lelaki lain tapi sikap hangat yang hito tunjukkan cukup mengejutkan kalley awalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'REASON' give me a reason!
FanficPercintaan rumit antara Hito Aaron anak dari pebisnis besar dunia bawah tanah, dengan gadis pemberani, tegas, dan berhati hello kitty Kalleysia Van. Juga teman semasa sekolah kalley yang tampan dan menawan juga sangat menyukainya, Yvel Cecilius. ...