(Hai guys sorry author lagi sibuk sama maulid nabi jadi nya ayo kita lanjut, di sini aku mau kasih bocoran, kira'na sama kaizo sebenarnya udah nikah tapi hubungan nya di rahasiakan makanan mereka pake sarung tangan buat nutupin cincin nya + bakalan terungkap pas anak nya balik ke tapops, HAPPY READING)
Kira'na: u-uh...
Kaizo: y/n! Kau tu dah melampau! Kira'na tak de salah apa apa kat kau!
Muichiro yang baru sampai dari misi nya pun kebingungan (masukin beberapa karakter anime gak ngaruh wirr)
Muichiro: ada apa ni?.
Kira'na: abang...
Muichiro: eh kira, kenapa ni?
Shinobu dan mitsuri juga baru sampai dengan tomioka
Skip di sisi lain
Di planet rimbara, terdapat seorang perempuan yang menginjak usia remaja dan rambut nya berwarna ungu ke biru biruan dengan sehelai rambut warna merah, dengan rambut panjang yang terikat, dia juga memakai jaket yang serupa dengan kaizo, lalu dengan headset yang mirip dengan bagian topeng kuasa kaizo dan juga memakai kacamata seperti kira'na.
Tapi di malam hari di planet rimbara, dia menemukan pak pato, buruhan tapops sedang berada di rimbara.
??? : BERHENTI!!!. Ucap nya
Pak pato: kau tak kan pernah dapat tangkap aku.
??? :heh, pedang tenaga jingga!
Pak pato: ku.. Kuasa manipulasi tenaga?!. Ucap nya yang shock
??? : Voltra sword mode active! Tetakan pedang voltra berganda!
Pak pato langsung terkena tebasan dan jatuh ke tanah
??? : rantai tenaga!
Pak pato: errrgh.. Siapa kau?!
??? : kau tak perlu tau siapa aku. Ucap nya yang tersenyum miring.
Pak pato: ko... Komander Kimberly?! Komander muda tapops yang di takutkan di seluruh galaxy?! Tak.. Tak mungkin, kau anak kepada kapten kaizo dan tuan Puteri kira'na.
Kim: heh, tau takut kan kau. Ucap nya yang tersenyum miring. Kim langsung membawa pak pato ke markas tapops dengan segera dan masuk ke dalam teleportasi.
Kim: uh... Kenape sunyi ni... Ucap nya yang langsung menyeret pak pato ke penjara dan langsung menelusuri markas tapops.
Gopal: eh siape tuh?! Eh... Musuh BoBoiBoy ade musuh menyelinap masuk!!!
BoBoiBoy: ape?! BoBoiBoy halilintar!!, mane dia Gopal?!
Gopal: tu!!. Menujuk ke Kimberly
BoBoiBoy: gerakan kilat!! Pedang halilintar!!!
Kim: huh! Perisai tenaga jingga!
BoBoiBoy: apekah! Kuasa kapten kaizo...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
story kira'na
Fanfictionkira'na adalah putri Mahkota gurlatan dia adalah teman masa kecil kaizo dan Fang Happy reading