Kimberly pov:
Aku baru saja sampai di stasiun tapops, tapi saat aku tiba suasana nya sangat sunyi dan sepi, tapi aku tidak menghiraukan nya, lalu aku memasukan pak pato ke penjara laser, lalu berjalan jalan di lorong, saat aku berada di lorong aku melihat ada orang asing yang ada di sana.
Tiba tiba aku di serang dan aku di anggap penceroboh/penyusup, aku di serang oleh anak yang tidak ku kenali dan aku di sana langsung menyerang balik, tapi saat anak itu terpental jauh sampai dinding aku di serang oleh teman nya yang ternyata adalah adik ayah ku, yaitu uncle Fang.
Lalu saat aku sudah hampir terluka parah ayah datang tepat waktu dan menghentikan penyerangan itu dengan komander kokoci
Pov Kimberly end..
Kaizo dan yang lain bergegas memeriksa luka kim
Kaizo: huh, nasib baik luka nya ringan.
Fang: ma... Maaf kapten
Kaizo: kau tuh kalau tengok dia kenape tak tanya dulu?
BoBoiBoy: maaf kapten, sebenarnya saya yang serang dulu... Kerana Gopal cakap kim tu penceroboh...
Kira'na: dah lah tu lain kali jangan macam tu lagi ye..
Y/n : tak... Tak mungkin... Kaizo dah kahwin... Ucap y/n dalam hati yang tak percaya
Kaizo: kim kau ok tak?. Ucap nya dengan lembut dan senyum tipis sambil mengelus kepala kim, lalu melepas gadget yang ada di wajah dan kepala nya.
Muichiro: untuk dia hanya terkena luka ringan kalau sampai luka nya serius aku tidak tau apa yang akan terjadi pada kim
Shinobu: aku juga berfikir jikalau kim mendapatkan luka serius, dia akan sangat tersiksa karna penyembuhan nya yang butuh waktu lama.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
story kira'na
Fanfictionkira'na adalah putri Mahkota gurlatan dia adalah teman masa kecil kaizo dan Fang Happy reading