Sebulan berlalu, sekarang revin dan ellisa tinggal bersama di apartemen nya revin.
Dan sesekali para orang tua juga berkunjung ke apartemen mereka, dan ellisa juga sdh pindah bersekolah di SMA bina bangsa high school.
Yang mengejutkan nya lagi adalah Ellis terpilih sebagai ketua OSIS di SMA bina bangsa high school karena kepintarannya dan juga prestasi nya di sekolah.
Pagi ini, Ellis sdh berada di dapur untuk membuat sarapan, karena itu sdh jadi rutinitas nya di pagi hari setelah tinggal bersama revin.
Selesai dengan masakan nya ellisa pergi ke kamarnya revin untuk membangun kan revin.
" Revin bangun, sdh pagi Lo harus sekolah " teriak Ellis di depan pintu kamarnya revin.
" Iya gw udh bangun Bu ketos, jangan teriak teriak juga " kata revin yang keluar dari kamarnya yang sdh lengkap dengan seragam sekolah nya.
" Rambut Lo di keringin dulu revin, itu masih basah, yang ada seragam Lo basa, dasi Lo juga gk bener pake nya, Lo mau sekolah bukan tauran " omel Ellis
" Hmmm iya iya usah bawel, tolong keringin rambut gw, dan benerin dari gw ini " kata nya
" Ish ngeselin banget sih Lo pagi pagi, yaudah tunggu di ruang tamu gw mau ambil handuk Lo dulu, minggir " kesalnya
Revin pun berjalan turun ke ruang tamu dan duduk di sana dengan santai sambil memainkan ponselnya.
Ellis pun datang dengan menenteng tas miliknya dan juga milik revin, tak lupa juga handuk milik revin.
" Duduk di bawah, Lo ketinggian gw gk nyampe " kata ellisa
" Dasar bocil " ledek revin
" Akhh, sakit ellisa " kata revin
" Habis nya Lo ngeselin, mending Lo diam aja deh, jangan banyak gerak dan GK usah banyak tingkah " jelasnya
Selesai mengering kan rambutnya revin, ellisa meletakkan handuk nya di kamar mandi revin.
Setelah itu mereka berdua sarapan bersama dengan hening tanpa banyak bicara.
Selesai makan mereka berdua langsung pergi untuk berangkat ke sekolah karena ini hari ini hari Senin jadi harus datang tepat waktu agar tidak terlambat dan di hukum sama anak OSIS.
" Tumben santai banget Lo, biasanya hari Senin ke gini selalu berangkat pagi banget " tanya revin saat mereka sdh berada di motor
" Hari ini gw gk ada tugas, giliran anak anak OSIS yang lainnya yang ada tugas, lagian berangkat jam segini GK akan telat juga, terkecuali kalau Lo mampir ke sana kemari dulu " jelasnya
" Ingat jangan bolos, kalau sampe bolos gw laporin mommy " kata Ellisa
" Siap Bu ketos, yaudah naik, kau gw tinggal Lo " jawabnya
Ellisa pun naik ke motor revin, sekarang Ellisa sdh agak terbiasa naik motor kalau pergi ke sekolah.
Revin melepaskan jaket nya dan meletakkan nya di paha Ellisa, itu membuat Ellis tersenyum karena perhatian kecil revin.
" Rok Lo kependekan, emang gk ada rok yang agak panjang apa " kata revin
" Mana gw tau, yang Nebus seragam sekolah gw kan Haikal " jawabnya
" Pamela, Amara sama yang lainnya gk terlalu pendek ke punya Lo, si Haikal milih rok nya kependekan banget, nanti ganti aja, beli lagi di koperasi sekolah, nanti gw temenin pas istirahat " jelas revin setelah itu langsung menghidupkan motornya dan mereka pun jalan.
Mereka berdua pun sampai di sekolah barengan sama anak anak diamond geng yang juga baru Dateng.
" Ellisa " panggilan Pamela yang baru Dateng bareng Amara, Hera, Hanna, dan Dhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
only for love/first love me
Romance#RORASA #RUPHA #CHIYEON #BBANGSAZ #DAERIN #HEYRAM