Matahari telah bersinar sangat terang memberikan kehidupan kepada tumbuhan dan makhluk hidup lainnya.
Junjie bangun terlebih dulu, dengan kondisi tubuh yang telanjang sambil berpelukan dengan Zhiguang.
Dia merasakan sesuatu yang mengganjal didalam nya, ternyata Zhiguang tidak melepaskan miliknya dan membiarkan nya berada didalam tubuh Junjie semalaman.
Zhiguang masih tertidur lelap tidak terganggu sama sekali meskipun Junjie menggerakkan tangannya melepaskan pelukan mereka.
Dengan perlahan Junjie mencoba mengeluarkan Penis Zhiguang didalam hole nya
Meskipun sedikit sulit dan perih, tapi dia bisa mengeluarkan benda itu.
Terdapat kekosongan dalam tubuhnya saat benda itu telah keluar.
Dengan perlahan Junjie pun berjalan kearah kamar mandi Ruangannya, Lalu membersihkan diri karena permainan mereka semalam.
Saat Junjie sedang mengguyur tubuhnya dibawah Shower, pintu kamar mandi itu terbuka.
Menampilkan tubuh Telanjang Zhiguang yang berdiri didepan pintu.
"Mandi bersama"
Ujarnya, dia pun segera masuk kedalam kamar mandi.Keduanya mulai mandi bersama.
Dibawah Guyuran Shower, Kedua insan itu kini saling berciuman panas.
Zhiguang menyapu lidah Junjie, menghisap nya dan melumat nya.
Suara ciuman keduanya tidak kalah berisiknya dengan guyuran air Shower.
"Mphh shhh"
Erangan Junjie meningkatkan libido Zhiguang.
Sekali hentakan kuat membuat Lubang Junjie penuh kembali karena penis besar Zhiguang didalam sana.
Zhiguang hanya tersenyum, Mereka pun kembali melanjutkan permainan panas itu dibawah shower.
*
Zhiguang dan Junjie terlah berpakaian rapi sekarang, Untung saja disini terdapat lemari kecil tempat pakaian Ganti , sengaja disiapkan oleh suaminya Wei Zheming.
Ruangan kerja Junjie sangat lengkap isinya, Suaminya itu sangat menjaga Junjie agar tidak kekurangan apapun.
Namun, itu pakaian dengan ukuran badan Junjie.
Saat Zhiguang memakai nya nampak ketat ditubuhnya membuat Junjie tertawa melihat Itu.
"Jangan menertawakan ku Xiao Huang"
Peringat Zhiguang, Akhirnya Junjie menutup mulutnya menahan tawanya.
"Tapi kau sangat lucu memakai pakaian ku yang kekecilan itu Guang"
Tawa Junjie pecah lagi, Perutnya sakit karena terlalu berlebihan menertawakan Zhiguang.
Sebuah ketukan mengejutkan mereka, Sekarang sudah pukul 09.00
Jam kerja perusahaan sudah mulai 1 jam yang lalu.
"Kau bersembunyi saja dikamar, Aku akan menyuruh seseorang membeli pakaian untukmu nanti"
Perintah Junjie, tidak ingin menimbulkan kecurigaan apalagi mereka baru disini.Akhirnya Zhiguang menuruti Junjie, dia menunggu saja dia kamar Khusus Junjie.
"Aku tidak melihat Sekretaris Xia di Luar, ini adalah berkas yang diberikan Perusahaan X untuk mengajak kerja sama dengan perusahaan kita terkait kolaborasi Aktor"
Junjie mengambil berkas itu, membacanya dengan seriusan.
Kolaborasi ini bisa meningkatkan Image Perusahaan mereka yang bergerak di bidang Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfic🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...