질투하는 10

951 98 21
                                    

Tuutttt tuuuuuutttttt

Tuuuuut tuuuuuut

"Aarrrgghhhh kemana dia,kenapa sama sekali tak menguhungiku!!" Taehyung melempar ponselnya kekasur,mengusak rambutnya kesal.kesal dengan seseorang yang beberapa hari ini telah memporak porandakan hatinya dan juga fikiranya.jungkook benar2 tidak menanggapi pesan2 darinya,tidak pernah menelfon juga,jungkook bohong jika ia akan membalas pesanya.

"Kenapa sayang?" Sunoo baru kembali dari dapur.

Kini mereka tinggal 1 apartmen karena sunoo terus memaksa taehyung.

"Tidak!"

"Jawab aku kenapa?" Sunoo

"Aku akan ke kantor,pekerjaanku banyak"taehyung langsung menyambar ponselnya berlalu pergi benar2 tak mempedulikan sunoo.

"Yaaaaa tae hyung!!!!"

Braakkkk

"Brengsekk!!!!umpat sunoo.

"Jungkook lagi,jungkook lagi.kenapa sih masih saja ada bayangan jalang itu,rasanya aku benar2 muak!!"

>>>>>>>

[Perusahaan Kim Taehyung]

"Hmmm kau kapan pulang?"

"Seminggu lagi tae,kau ini kenapa sih mengganggu orang honeymoon saja" jimin.

"Kantor berantakan tanpamu"

"Hahaha iya sabar,aku masih menikmati eeummmnhhh ahhhh"

"Bangsat!!!!"

"Sudah ya taehhhh ahhhh emmhhh akhhh"

Tut

Taehyung semakin kesal disaat dia seperti orang gila memikirkan jungkook ditambah perusahaan ditinggal jimin bulan madu.

To : Jungkookie
Kenapa kau menghindar?kau baik2 saja?
Send📨

5 menit kemudian

To : Jungkookie
Jungkook balas pesanku,aku khawatir denganmu.
Send 📨

Klunting

Taehyung langsung menyambar ponselnya ketika berbunyi,difikiranya hanya balasan dari jungkook saat ini.

📩
From : 999
HANYA UNTUKMU! FYP terus dgn Kuota TikTok 2GB utk 3hr diskon 20% hny Rp4400 (Normal: 5500). Balas SIP utk beli sekarang! Info: bit.ly/myXLAplikasi XTT13B

"BRENGSEK!!!!!!"

To : Jungkookie
Jungkoooookkkkkkkkk....
📨

Klunting

📩
From Jungkookie
Maaf tae aku baru membalasmu,aku baik2 saja disini kau tak perlu repot2 mengkhawatirkanku.aku sangat bahagia bisa bertemu bambam.dan aku mohon jangan memberiku sekali lagi harapan dengan perhatianmu yang seakan2 kau peduli padaku.fokuslah dengan hubungan kalian,1 bulan lagi waktunya kita bercerai jadi uruslah aku akaj setuju dengan apapun keputusanmu.mulai sekarang aku mohon jangan lagi hubungi aku,hargai hati kekasihmu,dari awal pernikahan ini memang tidak kita inginkam,aku yakin kedua orang tua kita akan mengerti.maaf taehyung.

To : Jungkookie
Tidak...tidak jungkook,jadi kau selama ini berbohong padaku jika kau ingin liburan?apa maksudmu?
Aku bodoh kook,aku mencintaimu.disaat kau jauh aku baru merasakan jika aku benar2 mencintaimu,aku membutuhkanmu kook,kumohon pulanglah.
📨

📩
From Jungkookie
Maaf taehyung aku tidak bisa,aku akan menetap disini bersama bambam dan mungkin bersama suami dan anaku nanti suatu saat.bahagialah bersamanya,aku mencintaimu 💜

JEALOUS [질투하는] TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang