질투하는 13

887 89 11
                                    


[KEESOKAN HARINYA]

"Ayo sayang please kita serumah lagi"

"Tidak dulu hyung,kau bisa kan main kesini dan aku juga bisa main ke apartmen hyung" jawab jungkook sambil memakan kuenya.mereka berada di cafe untuk makan siang hari ini.

"Aiiisshhh ,kita masih sah sayang masa iya suami istri berjauhan". Taehyung memutari meja dan duduk tepat disebelah jungkook.

"Kasih aku waktu dulu hyung max 1 bulan,setelah itu kau bisa bawa aku kemanapun".

"Tapi kenapa alasanya sayang?" Taehyung memegang 1 tangan jungkook dengan wajah lesu.

"Tidak ada,aku hanya ingin dirumah eomma dulu.aku sangat rindu mereka hyung sudah lama sekali".

"Haahhh yasudah,tapi aku akan pulang ke rumah eomma setiap hari dan menginap disana".

"Yaaakkk sama saja donk,aku gak mau!" Jungkook merengut karena keinginan taehyung.

"Aarrgghh sudah bertahun2 ditambah 1 bulan lagi" taehyung menjedot2an kepalanya di meja.

"Hahahah sabar dulu hyung,kenapa sih gak sabar banget" jungkook menertawai taehyung karena lucu.

"Ya aku ingin setiap hari melihatmu sayang".

"Sudah ya fix 1 bulan,tidak ada penolakan atau tidak sama sekali hm?" Jungkook menaikan sebelah alisnya.

"Hahhh yasudahlah oke" taehyung hanya bisa pasrah dengan keputusan jungkook.mereka melanjutkan makan dan berakhir taehyung mengantarkan jungkook ke mansion jeon.

>>>>>>>>skip time<<<<<<<<<



Semua berjalan dengan normal,taehyung dan jungkook juga sangat dekat dan akrab untuk sekarang,setiap siang jungkook akan mengantar makanan ke perusahaanya.semua karyawan disana menyambutnya dengan baik.

Drrrtt drrrt

"Ya wo"

"......"eunwo

"Bisa,iya iya bawel".

"...."

Jungkook menutup ponselnya dan bergegas memilih baju untuk pergi bersama eunwo,mereka sama2 pulang ke korea dan yaahhh mereka sudah sangat dekat bukan?karena eunwo selain aktor dia juga memiliki bisnis di swiss,jadi setiap 2 bulan sekali dia pasti akan mengunjungi negara yang sangat indah itu.

"Sepertinya cocok" gumam jungkook di depan kaca menilai penampilanya sendiri.

"Let's go"

Tap tap tap

"Mau kemana sayang sore2 gini cantik amat?" Seokjin

"Ketemu eunwo eomma,oh ya nanti deh aku kenalin langsung,aku hari ini ada janji denganya".

"Wooahh eomma benar2 tak sabar bertemu denganya,eomma sering melihat drama yang diperankan olehnya" seokjin sangat antusias jika menyangkut aktor2 favoritnya.

"Oke eomma,aku jalan dulu byeee"

"Kau berangkat sama siapa nak?"teriak seokjin.

"Uncle muthu eomma"

Uncle muthu adalah sopir pribadi keluarga jeon sejak jungkook masih kecil dan bertahan sampai sekarang,yaahhh meskipun terlalu banyak tidurnya jika sudah menyelesaikan tugasnya.Bahkan jungkook waktu kecil sangat menyukai bau kaos dalam yang uncle pakai dan jarang ganti,minimal 2 minggu sekali baru uncle akan ganti lagi dengan kaos yang sama model dan warnanya.

>>>>>>

Di perjalanan jungkook menelfon bambam dan menceritakan jika hari ini eunwo mengajaknya makan dan jalan ,yaahhh curhat2 begitulah hehe.

JEALOUS [질투하는] TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang