질투하는 2

1.3K 106 13
                                    

(Jungkook POV)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jungkook POV)

Hai namaku Jeon Jungkook,aku anak dari Jeon Seokjin dan Jeon Namjoon.Lahir dari keluarga berada mempunyai banyak perusahaan di bidang perbankan membuatku bergelimang harta dari aku masih di kandungan.

Kedua orang tuaku cukup terpandang di negeri ini,jadi aku pun terkena imbas ketenaran keduanya.Aku selalu diperlakukan bak puteri raja oleh kedua orang tuaku tapi sama sekali tak membuatku menjadi seorang yang congkak,aku suka kesederhanaan.aku saat ini berumur 19 tahun,dan aku menargetkan akan lulus S2 diumurku yg ke 23,sepertinya bukan hal yang mustahil dengan kecerdasanku saat ini.

Aku sama seperti eommaku,lembut,berjiwa sosial tinggi,dan yang paling penting aku bukan namja sembarangan yang mudah jatuh cinta.saat aku masih shs aku mempunyai kekasih bernama jaehyun namun kandas karena dia dikirim kedua orang tuanya ke swiss untuk mengurus perusahaanya disana.

Sekarang aku sedang kuliah di salah satu Universitas terbaik di korea yaitu Kim Family University.

(Jungkook pov end)

>>>>>>

(Taehyung POV)

Perkenalkan namaku Kim taehyung,aku salah satu CEO muda di perusahaanku sendiri,aku masih berumur 24 tahun saat ini.Kedua orang tuaku pengusaha Batu Bara dan juga pertambangan emas,perak,tembaga dll masih banyak sekali,tapi aku memegang kendali perusahaanku sendiri bergerak di bidang properti dan juga retail.aku mempunyai banyak sekali cabang market di hampir setiap negara asia dan eropa.Dan aku lulus kuliah S2 diumurku yang ke 21?kalian tidak percaya?tch 😏.
Kim Sehun appaku,dan Kim Luhan eommaku mereka berdua adalah pebisnis muda juga,dan menurun padaku.

(Taehyung pov end)

°○◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇Jeaolus◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇○°

Persahabatan jika bisa bertahan hingga tua harus ada pondasi yang kokoh,kejujuran,tidak ada iri dengki,saling menolong,saling mensuport apapun yang baik,selalu ada disaat kita membutuhkan,seperti Jeon seokjin dan Kim Luhan mereka berteman dari taman kanak2 sampai sekarang memiliki putra tunggal masing2 dan memutuskan untuk menikahkan mereka mau tidak mau,egois memang tapi kedua belah pihak sudah mempertimbangkan dan meyakinkan jika anak2nya bersatu akan ada kebahagiaan disana.

Siapa yang tak mau besanan dengan keluarga kim?mustahil,mempunyai putra tunggal yang super tampan,mapan dan berjiwa kepemimpinan.dan juga sebaliknya siapa yang menolak pesona anak tunggal keluarga jeon?pesonanya tidak diragukan lagi,cantik,pintar,baik dan masih banyak point2 yang menjadikan dia banyak dielu2kan banyak orang.

□□□□□□□□□

"Tae appa ingin mengatakan ini kepadamu,ayo duduk dulu" sehun menarik kursi meja makan dan duduk sambil mengambil beberapa lauk dibantu dengan Luhan.

"Ada apa appa?sepertinya sangat penting" taehyung duduk dan mengambil nasinya juga ke atas piring.

"Appa dan eomma akan menikahkanmu dengan anak tunggal sahabat appa,tuan jeon namjoon" .

JEALOUS [질투하는] TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang