Jam menunjukan pukul 7 malam.
Mereka sedang menikmati makan malamnya, restoran pilihan [Name] sesuai dengan selera Nanami. Mereka berbincang, menanyakan tentang masa lalu satu sama lain." Kau tidak pernah berpacaran?! "
" Mengapa kau begitu terkejut, apa itu sesuatu yang aneh? "
" Itu tidak mungkin " Kamu tak mempercayai ucapannya. " Kenapa? " Tambahmu.
" Hanya.. tidak tertarik saja "
" Apa dulu kau menyukai seorang pria? "
" Tentu saja tidak " Pertanyaan darimu membuat dia sangat terkejut. " Mengapa kau bertanya seperti itu "
" Hanya bertanya saja " Tentu saja suaminya tidak gay. [Name] tahu dia hanya seorang pria yang sibuk menata masa depannya, dia hanya ingin menjahilinya saja.
" Bagaimana denganmu? "
" Ya.. Aku berpacaran 4 kali dan semuanya berselingkuh dariku " Jawaban darinya membuatnya terdiam sejenak.
" Mengapa mereka melakukan itu? "
" Aku tidak punya jawaban yang pasti, mungkin mereka hanya bajingan bodoh yang tidak tahu malu-... Maksudku, mengapa mereka melakukan perselingkuhan? Bukankah itu hanya akan membuat reputasi mereka jelek saja? " Amarahmu memuncak saat mengingat kenangan buruk percintaanmu.
" Ya, itu benar " Nanami memberikan minuman untuk membuatmu tenang.
[Name] meminumnya, menenangkan pikirannya. Setelah merasa tenang, dia meletakkan minumannya.
" Di selingkuhi dengan wanita lain tidak begitu buruk, kau akan merasa sangat buruk jika dia berselingkuh dengan sesama pria "
" Berselingkuh sesama pria? " Nanami kembali terkejut, otaknya memproses apakah yang di dengar olehnya seperti yang dipikirkannya.
" Nanami, kau benar-benar tidak tahu apa-apa tentang hubungan gelap antara kekasih. Aku iri "
Nanami hanya terdiam, dia tahu ada pasangan sesama jenis tapi dia benar-benar tidak tahu ada perselingkuhan sesama jenis.
Setelah menyelesaikan makan malamnya, mereka beranjak pergi dari restoran itu. Mereka sedang berada di mobil dalam perjalanan pulang sekarang. [Name] menyandarkan punggungnya pada kursi mobil seraya melihat-lihat keadaan luar, menurutnya Jepang indah, dia suka berada disini.
Nanami memegang tanganmu, mengelus tanganmu dengan lembut. Membuatmu tersenyum saat merasakannya. Kamu melihat Nanami yang sedang fokus menyetir.
Nanami seseorang yang memperhatikan penampilannya, dia wangi, bersih, dan suka berpakaian rapi, dia selalu menggunakan jas karena sebagian besar waktunya digunakan untuk bekerja.
[Name] benar-benar jatuh cinta pada pria ini, dia bersyukur menikahinya. Awalnya, saudaranya yang akan menikahinya, tapi dia menolak. Berbeda dengannya yang ingin berfokus pada perusahaan, [Name] bercita-cita sebagai seorang istri dan ibu yang baik. [Name] mempunyai segalanya dari kecil, dia menjalani hidupnya dengan baik, tapi tidak dengan kisah percintaannya, dia benar-benar buruk dalam hal tersebut.
[Name] sempat bertanya kepada mantan kekasihnya, mengapa dia berselingkuh darinya, mereka bilang dirinya cantik tapi membosankan. Jujur saja [Name] sedikit depresi akan hal itu, dia tidak tahu harus merubah dirinya bagaimana untuk terlihat tidak membosankan.
Sesampainya di rumah. Mereka memasuki kamarnya, [Name] meletakkan tubuhnya terduduk di kursi meja riasnya, dia menghapus riasan diwajahnya serta melepaskan perhiasan yang digunakannya. Sementara Nanami segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Setelah 20 menit, dia keluar dari kamar mandi tanpa menggunakan pakaian dan hanya menggunakan celana tidur yang panjang. Melihatnya keluar kamar mandi [Name] segera beranjak dari duduknya dan memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
[Name] memakan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan suaminya, itu sekitar 40 menit. Dia keluar dari kamar mandi, menggunakan dress pendek yang disukai suaminya, dia tahu suaminya menunggunya.
" Mengapa kau memakan waktu yang begitu lama hanya untuk mandi " Gerutunya. Dia menghampirinya, memegang pipinya menggunakan kedua tangannya lalu menciumnya. [Name] tersenyum, dia membalas ciuman darinya. Itu adalah ciuman lembut dengan penuh cinta dari sepasang kekasih.
" Kau membuatku menunggu " Ucapnya disela-sela tautannya.
Bersambung
Don't forget to Vote and Comment!
Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Dreams : Short Story | Chara × F. Reader
FanfictionKumpulan cerita pendek karakter pria dari sebuah manhwa, anime dll, dengan pembaca wanita. Warning! • Adult, Mature, Smut, R+19 Genre • Romance