επιστολή

114 12 8
                                    

Bukankah hampir seluruh umat manusia akan selalu bersyukur dalam hidupnya? entah halnya itu hal baik atau buruk, kita patut mensyukurinya.

Bagaimana jika seorang Kim Sunoo dihadapkan dengan pertanyaan 'apakah kamu sudah bersyukur selama ini?' maka Kim Sunoo akan menjawab 'sudah'.

Hidup dalam raga orang lain memang sulit pada awalnya, harus menyesuaikan bagaimana hidup orang tersebut, dan harus menyesuaikan diri pula dengan zaman yang begitu kuno saat itu. Sunoo mensyukuri semuanya, ia mengetahui bagaimana kehidupan zaman dahulu sebelum adanya teknologi canggih. Di zaman ini orang-orang lebih menguntungkan kerja otak dan tenaga.

Jika para bangsawan lebih banyak menggunakan otak dari pada tenaga, maka sebaliknya para rakyat akan berkerja menggunakan tenaga dari pada otak. Tapi jika pada seorang Sean Sweeney, keduanya sama-sama digunakan dalam kesehariannya.

Sama halnya dengan Sunoo atau yang sekarang adalah Sean. Setelah pesta debutnya tiga minggu yang lalu, Sean sudah harus mulai membantu mengurus keluarga Sweeney. maksud dalam 'mengurus keluarga Sweeney' adalah, Sean mulai membantu dalam mengurus beberapa pekerjaan yang biasanya melibatkan keluarga Sweeney.

Hal itu dibuktikan ketika Sean akhir-akhir ini selalu keluar masuk mansion hanya untuk melakukan kunjungan ke-kediaman bangsawan yang lain. Entah halnya mengurusi kontrak kerja sama atau jual beli barang, Sean selalu diikut sertakan untuk membantu. Semua itu sangat-sangatlah menguras tenaga dan sangat melelahkan untuk kerja otaknya.

Sudah menjadi kewajibannya membantu dalam urusan keluarga Sweeney, ketika Sean sudah debut dikalangan para bangsawan.

Sean selalu disibukkan dengan tugas-tugas yang selalu berdatangan tanpa jeda, hingga sempat melupakan bahwa ia sedang ada dalam sebuah cerita dengan genre romantis, yang sampai saat ini belum Sean rasakan kesan romantis dalam cerita ini.

Sean tidak memiliki waktu hanya untuk memikirkan bagaimana nasib Sean selanjutnya, bagaimana alur cerita ini akan berjalan, apakah putra mahkota sudah bertemu dengan tokoh utamanya? Sean sudah pasti akan melewatkan hal paling mendebarkan bagi para penggemar mereka, dan Sean menjadi salah satunya.

Namun Sean sendiri telah menepis pikirannya tentang putra mahkota sesuai dengan kesepakatan mereka saat pesta waktu lalu, kini Sean hanya berfokus dalam tugas dan bagaimana cara mengubah nasib Sean yang begitu mengenaskan seperti dalam novel.

Dan bagaimana cara memperdekatkan putra mahkota dan tokoh utama dalam kurun waktu satu tahun ini, agar pertunangannya dengan putra mahkota dibatalkan. Jika rencana mendekatkan putra mahkota dan tokoh utama gagal, maka Sean akan menggunakan rencana kedua untuk mencari seorang kekasih dan mengatakan bahwa ia mencintai orang lain, sehingga pertunangannya harus dibatalkan karena ia tidak mencintai putra mahkota. Sebuah hubungan tidak mungkin dilengkapi dengan yang namanya cinta bukan?

Tetapi rencana-rencana tersebut belum ada satu pun yang mulai dijalankan. Sean selalu disibukkan dengan tugas-tugas barunya.

Tapi apakah Sean mensyukuri semua ini? Hari-harinya yang hanya dipenuhi dengan tugas yang menumpuk? maka jawabannya adalah IYA. Sebab dengan kesibukannya itu, Sean memiliki alasan untuk menolak beberapa undangan dari para bangsawan.

Beberapa hari setelah pesta debutnya, Sean mendapatkan begitu banyak undangan dari para bangsawan yang berkeinginan untuk mengundangnya ke pesta kecil mereka. Tetapi dengan kesibukannya akan tugas-tugas yang bisa dibilang cukup banyak, Sean dapat menjadikannya sebagai alasan penolakan untuk

Undangan-undangan tersebut. Bahkan banyak sekali undangan atau surat yang Sean diamkan saja didalam kotak khusus meletakkan surat-surat untuknya di ruangan pribadi milik Sean.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Where is the main character?  | SUNSUN - JAYNOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang