1. Who I am!

124 22 255
                                    

"Bukan aku tidak ikhlas melepaskan kepergianmu, tapi waktu yang sangat indah saat bersamamu itu terlalu panjang untuk aku lupakan begitu saja".

✿✿✿

Seorang gadis berusia 22 tahun turun dari taksi dan berlari menuju tepi pantai, dia tidak berhenti menangis matanya mulai sembab lalu dia terjatuh dan duduk diatas pasir putih.

"LEO.. AKU MERINDUKANMU". Gadis itu berteriak dan menangis histeris.

" Kenapa kamu tidak membawaku pergi bersamamu". Dia duduk berlutut dan beremas kuat pasir pasir itu.

 Dia duduk berlutut dan beremas kuat pasir pasir itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

٭٭٭

Tepat 8bulan yang lalu Kekasihnya meninggal pada hari kelulusanya , setelah membeli bunga di seberang Universitas Tempat dia kuliah, tapi saat menyebrangi jalan tiba-tiba ada mobil yang remnya blong lalu menabrak beberapa pejalan kaki termasuk Leo kekasih Daisy.

Leonardo Villian, atau biasa dipanggil Leo. dia seorang pembalap dan ketua dari geng motor 'Dark Angels'. Mereka berteman sejak masih SMA dan menjadi kekasihnya saat kelulusan SMA. Leo dan Daisy hanya beda 1 tahun saja.

Gadis cantik berambut panjang dengan dimple di kedua pipi bulat itu adalah Min Daisy Adik dari seorang CEO Min Corporation yang bernama Min Yoongi.

Saat usianya 10 tahun dan Yoongi 19 tahun, mereka ditinggalkan Ayah dan Ibunya. Mereka meninggal dalam perjalanan pulang setelah mengurus bisnisnya dari Amerika.

Daisy sejak kecil diurus Yoongi dan orang kepercayaan ayahnya, dan juga para sahabat Yoongi. Kim Seokjin, Jung Hoseok dan Kim NamJoon. Mereka berteman sejak kecil dan juga Ayah mereka partner kerja Ayah Daisy, Daisy sudah seperti adik kandung bagi mereka. Bahkan saat ditinggal Yoongi Kuliah di Amerika, Daisy sering menginap di Rumah keluarga Kim Seokjin dan JungHoSeok, Karna Mansion Yoongi Juga sudah seperti rumah bagi mereka. Keluarga mereka juga menganggap Daisy dan Yoongi seperti anak mereka Sendiri, bahkan adik Kim Seokjin, dan Jung Hoseok Berteman sangat baik dengan Daisy dari kecil.

٭٭٭

Daisy masih menangis dadanya mulai merasa sesak, tapi dia tidak menghiraukan orang-orang yang melihatnya.

Dia mengusap air matanya dengan kasar lalu Berjalan kearah kursi ditepi pantai dan duduk disana.

Daisy mengingat setiap moment bersama kekasihnya, Gambaran-gambaran itu mulai berputar dalam kepalanya.

Flashback On!

"Ayo kesana Sayang". Ajak Daisy sambil menunjuk ke tempat duduk ditepi.

"Sayang cepat kesini, lihatlah mataharinya akan segera terbenam" Daisy berlari mengajak Leo duduk disebelahnya.

"Lihat kesini sayang, Aku akan memotretmu ya, pose yang cantik ya". Leo mengambil ponsel dari sakunya dan memotret Daisy.

Billionaire MinWhere stories live. Discover now