"Eomma.. Appa"
"Daisy sayang, sini kemari"
Daisy duduk di samping Eomma dan Appanya.
"Appa punya hadiah untuk Daisy"
"Hadiah?.. mana sini hadiahnya"
"Hadiahnya ada disini"
"Hm???".
Appa menarik tangan kecil Daisy dan membawanya untuk mengelus perut Eommanya yang sedikit buncit.
"Daisy suka hadiahnya?"
"Hah??" Daisy bingung dan tidak mengerti hadiah apa yang ditunjukkan.
"Daisy punya adek, Daisy segera menjadi Eonni?"
Daisy sangat senang, wajahnya yang putih dan pipinya yang bulat terlihat dua lesung di kedua pipinya.
Daisy berada di taman dengan pemandangan sungai Han, mereka duduk dengan alas kain dan ada kue dengan gambar boneka dan ada lilin angka 9 diatasnya.
"Daisy Oppa bawa apa nih"
"Daisy mau Oppa"
"Gamau bagi wlee"
Lelaki remaja itu adalah Yoongi, Kakak Daisy. Dia berlari kecil sembari membawa eskrim di kedua tangannya dan anak kecil itu berlari mengejarnya.
"Sudah Yoon berikan, nanti nangis adikmu". Ucap eomma.
"Biarin dulu Eomma"
"Min Yoongi"
Kali ini appanya yang bicara dia langsung berhenti lari dan memberikan salah satu eskrim yang dia bawa.
Wajah Daisy comot penuh dengan coklat, Eomma mengambil tisu dan mengusapnya. Daisy telah melahap habis eskrim coklat itu.
"Enak?"
"Enak Eomma, gomawo Oppa"
"Nee" Sembari mencubit pipi gembul Daisy.
‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵
"Yoon Appa sama Eomma ada urusan di Amerika, jaga adikmu dan dirimu ya".
" Jangan bikin adikmu nangis ya Yoon. Eomma pasti balik cepat oke"
Appa yang menggendong Daisy lalu mengalihkan dan memberikannya pada Abizard, orang kepercayaan Appa.
"Tolong jaga anak-anak, Dan perketat area Mision".
" Siap Tuan!"
Daisy turun dari gendongan, lalu memeluk Eomma nya. "Adik cepat pulang ya, Eonni gak sabar main sama adik".
"Hm... Eonni makan yang banyak ya sayang".
"Appa dan Eomma pergi dulu ne"
"Yoongi akan menjaga Daisy dengan baik, Appa sama Eomma juga jaga diri ya".
Setelah mereka berpelukan, Eomma dan Appa masuk ke dalam, Daisy, Yoongi dan beberapa bodyguard kembali pulang ke mansion.
Saat didalam Mobil Daisy duduk dipangkuan Yoongi, "Oppa Daisy lapar" Ucap Daisy sembari memegangi perutnya.
"Kita makan dulu ne, Kita ke resto terdekat dulu Uncle". Ucap Yoongi lalu berbicara ke pada lelaki tinggi dengan wajah bulenya, Abizard.
YOU ARE READING
Billionaire Min
RandomSeorang Billionaire di Seoul Bernama Min Yoongi, memiliki adik perempuan satu-satunya keluarga yg dia miliki yaitu Min Daisy. Ratu Geng GS Squad.