"Bi bersihkan kamar Daisy ya, jangan lupa barang-barang Daisy rapiin semuanya". ucap Mindhiw sembari mengupas kulit apel.
" Sebentar lagi Daisy akan pulang, cepat ini makan dulu. Aaaa". Sembari menyuapi Yoongi yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Ambulan udah sampai di gang kompleks" ucap Yoongi lalu setelah mendapat pesan dari taehyung, dia lalu berdiri dan keluar ke rumah.
Mindhiw pun meletakkan kembali piring dan juga apel yang dia bawa tadi di meja makan. Lalu mengikuti Yoongi keluar.
Bibi Ririn yang sudah selesai dengan pekerjaannya pun langsung meletakkan
celemek nya di dapur dan ikut menyambut tuan putri nya.Wiiiuuwww wiiuuwww wiiuuwww.
Sirine ambulan yang sudah terdengar pun sepertinya sudah berada di depan mansion Min.
Jungkook dan taehyung pun ikut keluar dari ambulan karena mereka tadi yang ikut mengantar dengan ambulan. Dua petugas pun keluar dan membantu mengeluarkan bankar Daisy dan mengangkat nya ke dalam kamar.
"Jung pakai lift".
Jungkook pun mengangguk mengikuti perintah Yoongi, sedangkan Mindhiw, Ahrin dan Taehyung naik melewati tangga.
Didalam kamar Daisy sudah ada Yoona, Gita dan Jimin yang sedari tadi membantu bi Ririn bersih-bersih.
Ting.
Pintu lift pun terbuka berbarengan dengan Mindhiw yang sudah menunggu di depan kamar Daisy.
Yoongi, Jungkook dan dua petugas pun masuk kedalam kamar dan menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan Daisy.
"Jung.. Angkat langsung ke kasurnya saja"
"Ne Hyung". Jungkook pun menuruti Yoongi dan mengangkat Daisy untuk tidur di ranjangnya.
" Terimakasih" ucap Ahrin
"Ua sama-sama itu sudah tugas kami" kedua petugas pun keluar sembari membawa bankar nya kembali, Setelah membantu merapikan beberapa alat medis yang dibutuhkan Daisy.
Yoona, Gita, Taehyung dan Jimin pun duduk di sofa sedangkan Yoongi duduk di samping Daisy bersama dengan Jungkook.
"Bangun ya dek, kita udah di rumah".sembari mengusap pucuk kepala Daisy.
Drrrrrttt..
"Ne Oppa"
"Eoh Ne aku segera pulang"
"Siapa Eon?" tanya Mindhiw saat mendengar Ahrin telponan.
"Oppa menyuruhku kembali cepat karna Nanta rewel"
"Nanta?"
"Iya lupa cerita, Oppa sama Eonni mengadopsi seorang bayi dari panti asuhan dan mereka merawatnya".
" Aku pamit dulu, babayyy".
"Bye Eon" ucap Yoona dan Gita, lalu mendapat anggukan Ahrin.
"Hati-hati" Ucap Mindhiw,
"Aku juga pamit Hyung ada pekerjaan di markas" ucap Jimin.
"Ikut" ucap Gita dengan wajah gemasnya.
"Yaudah" Jimin pun menggandeng tangan Gita keluar.
Mindhiw pun kini duduk di sofa bersama Yoona, dian terus memperhatikan Yoona yang sibuk dengan pekerjaan nya di tablet nya. Lalu Mindhiw menyenderkan kepalanya di pundak Yoona.
Yoona pun mengusap rambut Mindhiw yang lurus dan panjang itu. Biasanya mereka bertengkar tapi sejak Daisy terbaring lemah mereka saling mengurangi satu sama lain.
YOU ARE READING
Billionaire Min
RandomSeorang Billionaire di Seoul Bernama Min Yoongi, memiliki adik perempuan satu-satunya keluarga yg dia miliki yaitu Min Daisy. Ratu Geng GS Squad.