BAB 1

25 5 5
                                    

HAYYY KEMBALI LAGI KE SINI KITA YAH!

NAH UDAH KU UP BAB 1 NYA Jan lupa vote and komen yah🤧

Lanjut.....

                             🌻🌻🌻

15 July 2024 adalah tahun ajaran baru bagi jenjang SD,SMP,SMA. SMA bangau putih setiap tahun ajaran baru pasti ada yang namanya rolling bagi angkatan 10 sampai 12. SMA bangau putih membuat  kelas yang di pilih berdasarkan kemampuan siswa dan siswi nya,kelas 12 IPA 3  ini termasuk kelas tengah yang isinya murid campuran artinya di dalam kelas 12 IPA 3 berisi murid cerdas dan murid berandalan.12 IPA 3 terdiri dari 14 siswa perempuan dan 16 siswa laki laki.






KRINGGGG..........

" Woyyy bangku gua ini Lo cari bangku lain sana"
Gak mau lah gua yang duluan di sini enak aja Lo cowok tuh ngalah sama cewek"
"Gak gak enak aja mentang mentang Lo cewek jadi gua harus ngalah gitu jijik ogak ya mana modelan Lo kek lontis lagi"

"Guys kita gak salah kelas kan? Ini namanya bukan kelas lagi Weh ini kek kebun binatang" ucap salah satu siswi yang berdiri di depan pintu dia bertanya kepada ketujuh temannya.

"Kayaknya enggak deh sa kitak gak salah kelas, dosa apa yang kita perbuat sampai punya kelas baru kek gini". ucap Misha menjawab pertanyaan Risa.

" OMG ketua  gondes yang cetar membahana ini masuk ke kelas yang jelamaan zoo? Gak level banget jir".ucap Retna dengan nada pasrah karena mendapat kelas seperti ini.

"Astaghfirullah ngeluh Mulu Lo pada, cari tempat duduk apa engga nih?" Tanya sella kepada teman temanya.

"Nia gua duduk sama lu ya" ucap Risa sambil  bergelayut di tangan Nia.

"Hooh bisa bisa".jawab Nia

" Retna Lo duduk sama gua yah gimana?" Tanya Misha.

"Gasss aja paling depan yah" ucap renta sambil berlari ke meja paling depan.

"Trus gua sama siapa dong ret kalo Lo sama misha?" Ucap Tasya bingung.

"Sama aku gimana?Rahma udah duduk sama Lana" tanya sella kepada Tasya

" Boleh juga, gak nemen nemen sih katak gua teh" ucap Tasya sambil tertawa.

" WOI GUA DUDUK DI BELAKANG RISA TITIK" teriak Tasya tiba tiba.

"Jan teriak tas gua kaget" ucap sella karena Tasya teriak di samping telinga nya .

"Yaudah berati aku sama Rahma duduk di belakang kamu ya sel" ucap Lana kepada sella yang di jawab dengan anggukan kepala.

"Emmm aku boleh kenalan sama kalian gak aku gak kenal siapa siapa disini" ucap salah  satu gadis yang tiba tiba datang

" Ini orang mau sekolah apa mau jadi LC sih menor amat itu bibir minta di tampol". Batin Risa kepada gadis yang tiba tiba datang itu.

"Kenalin nama aku Gauri Asteria" ucap gadis tadi dengan  wajah sok imyut.

"Oh" jawab singkat Nia.

" Ihhhh kalian kok gitu sih sama aku, aku cuma mau kenalan doang loh" ucap Gauri sok imyut.

"Nahan berak Lo, soalnya muka Lo kayak nahan berak" tanya Tasya yang sudah muak.

"Ihhh engga kok, aku tahu wajah aku gak kayak cewek cewek biasanya" jawab Gauri dengan tampang sok polos.

" Aku tanya kalian namanya siapa kok gak di jawab sih huaaaa kalian gak suka yah sama aku" tanya Gauri dengan kepala tertunduk.

"Ya Allah kapan kapan aing bakal sarapan ya Allah kagak mau aing pagi pagi di kasih lihat sarapan kek gini" batin Rahma menahan tangis.

"Aku Arenta Gorandez" ucap Arenta.

"Bini Jeno mishasa  Zayra"  jawab Misha.

"Istrinya mas Ndung Risa padraj" ucap Risa sedikit ketus.

"Anastasya silfa" jawab Tasya

" Aku Arunia Ardana samping ku Asella Niaras" ucap Nia

"Kamu tanya nama ku sini aku kasih tahu, nama ku Rahma Ayudya" ucap Rahma dengan sedikit heboh.

"Lana ghaneshi ya" ucap Lana dengan senyum.

"Ohhh oke, aku boleh duduk sama Risa gak?" Tanya Gauri dengan senyum giginya.

"Gak, gua udah sama Nia" jawab ketus Risa.

"Gua duduk sama lonte ini najes woy lah mandi kembang setiap hari kalau duduk sama ini lontis" batin Risa sambil bergidik ngeri.

" Lo duduk sama tu cewek aja dia sendiri tuh kayaknya di sini udah ada pasangan nya sendiri sendiri".ucap Lana yang masih sabar dengan tingkah sok imut LC satu ini.

" Ihhh sama dia ogak yah aku gak suka".ucap Gauri dengan tampang sok marah.

" Yaudah duduk sendiri aja gitu kok ribet sih".sabut Tasya yang sudah jengkel dengan drama ini.

"Ya udah iya aku terpaksa loh ini yah beneran". Ucap Gauri yang sudah pasrah.

"Haii kamu yang duduk sendiri boleh kesini gak?" Ucap sella yang sedikit berteriak.

"Aku?". Ucap gadis yang duduk itu dengan menunjukkan dirinya sendiri.

"Iyah kamu kesini" jawab Retna.

"Kamu duduk sama Gauri mau?" Sahut Misha.

" Em boleh kok aku juga gak punya teman duduk" jawab gadis tadi.

"Okey nama mu siapa?" Tanya Tasya.

"Nama aku Niskala theiya"jawab theiya.

"Kalau nama kita kami sudah tahu?"tanya Nia kepada theiya.

"Sudah kok saat kalian kenalan sama Gauri tadi aku gak sengaja denger"jawab theiya.

"Ihhhh kok kalian kacangin aku sih aku gak suka tahu aku nangis loh nanti" ucap Gauri sambil memanyunkan bibirnya.

Segini dulu yah🙏🙏

      NISKALA THEIYA   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      NISKALA THEIYA
   

      NISKALA THEIYA   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GAURI ASTERIA

mohon pengertiannya disini saya hanya mengunakan foto mereka tidak ada sangkut pautnya sama dunia rl  oke  🙏🙏

Terimakasih hanya itu saja yang saya sampaikan .

Jangan lupa vote sama komen ya Bestie

Oktagram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang