Hayyyyyy kita ketemu lagi
"Emm hai boleh gabung tidak? Aku lihat meja kalian masih kosong soalnya"ucap seorang gadis menatap Retna dkk.
"Ouh boleh boleh duduk aja"ujar Risa yang memang di samping kirinya kosong
................................
Setelah drama yang panjang dari seorang Gauri Asteria. Suasana di meja makan Retna dkk sudah mulai tenang di tambah 4 siswi yang mereka yakin bahwa mereka teman sekelas. Kenapa bisa tahu? Karena ada si ketua kelas 12 IPA 3 yaitu Niara Respati.
"Ouh ya kita belum berkenalan bukan? Kita satu kelas" ucap salah satu siswi ketika sudah menghabiskan makanannya.
"Benarkah?, Baik harusnya kita berkenalan bukan?" Ujar Rahma setelah makanan nya habis. "Okey, mulai dari gua yah. Kenalin aku Rahma Ayudya" ujar Rahma dengan ramah.
"Aku Arunia Ardana" sahut ana.
"Kenalkan aku Lana Ghaneshi" Lana berucap dengan sedikit senyum di wajahnya. "Dan di samping kiri ku namanya Anastasya Silfa" ucap Lana kembali.
Tasya hanya menyala dengan sedikit senyuman.
"Kalau aku Misha suka duda" Misha menyahuti yang membuat yang lain tertawa.
"Sha jangan halu deh" sella menyahuti perkataan Misha yang membuat Misha mendengus sebal.
"Kalau aku kenalin sella bini Sehun,pacar haechan, selingkuhan Mark,tunangan D.O" sella berbicara yang dihadiahkan pukulan di lengannya.
Plakkkkk
"Sakit Maimunah"ujar sella setelah mendapatkan pukulan dari Misha.
"Huuuuuu haluuuu Lo tinggi banget sell nanti jatuh mampus" Misha berucap yang membuat wajah sella langsung suram, sambil mengelus tangan nya yang terkena pukulan Misha
"Sudah sudah kini ketua mau kenalan juga" setelah perdebatan antara sella dan Misha kini Retna berucap untuk memperkenalkan diri.
"Okeh nama gue Aretna Gorandez"Retna berbicara dengan mengibaskan rambut panjangnya yang langsung mengenai wajah Risa yang duduk di sampingnya.
"Bisa gak sih itu rambut gak usah di kibasin?, kena wajah syantik gua jir" Risa berbicara dengan nada kesal yang membuat lainya tertawa terbahak bahak.
"Oke sekarang aku yah, aku Risa Padraj" ujar Risa setelah suasana lebih tenang.
"Ouh oke sekarang ganti kita yah" ujar salah satu siswi yang duduk di hadapannya Lana, yang mendapat anggukan dari Retna dkk.
"Perkenalkan nama saya Azela Alonika" ujar zela dengan sopan.
"Elah jangan gitu kayak sama siapa aja sih biasa aja santai kawan" ujar Risa kepada zela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oktagram
Teen Fictionoktagram yang berati bintang atau bisa di sebut dengan bintang dengan 8 garis. menceritakan tentang kisah - kisah dari 8 remaja dari kelas 12 IPA 3. yang berisi murid murid berandalan, akan bagaimana dengan sifat 8 remaja perempuan itu akan menjadi...