BAB 2

20 4 2
                                    

      Kembali lagii di bab 2 yah


                         🌻🌻🌻


Didalam kelas 12 IPA sudah ada guru yang berdiri di depan kelas, hari ini adalah hari  2 bagi siswa dan siswi  SMA bangau putih  untuk tahun pelajaran baru.







Kringgggggggggggggg

MOHON PERHATIAN NYA ANAK ANAK KU SEKALIAN" ucap guru yang berdiri di depan  kelas.

"Perkenalan nama saya mayora  saya adalah wali kelas kalian di di kelas 12 ini"ucap Bu Yora.

"BAIK BU YORA"ucap serempak semuanya.

"Baik untuk pemilihan ketua kelas dan lain lain siapa yang ingin mengajukan diri?"ucap Bu yora memandang seluruh kelas yang terdiam dan tidak bergerak.

"Hais kalian ini"ucap Bu Yora menatap datar seisi kelas.

"Kamu yang duduk di bangku depan kamu jadi ketua kelas oke, Sekarang kamu berdiri" ucap Bu Yora sambil menunjuk salah satu murid perempuan.

"Saya Bu"tunjuk dirinya sendiri.

"Iya kamu, nama mu siapa?" Tanya Bu Yora kepada murid perempuan itu.

"Nama saya Niara Raespati Bu biasa di panggil Ara "jawab Ara.

"Okey Ara kamu sekarang jadi ketua kelas okey, kamu sanggup?"tanya Bu Yora

"Insya Allah saya sanggup Bu Yora"jawab Ara dengan lantang. 


"Baik kamu boleh duduk kembali"ucap bu Yora yang langsung di balas anggukan oleh Ara.

"Bagus saya mencari ketua yang tegas seperti kamu, baik itu saja dari saya,saya ucapkan terimakasih kepada murid murid 12 IPA 3 karena sudah mau menerima saya menjadi walas kalian" ucap Bu Yora memandang seisi kelas.

"Baik saya mohon undur diri maaf bila ada salah kata yang di sengaja maupun tidak di sengaja"ucap Bu Yora lalu pergi meninggalkan kelas dikarenakan bunyi bel istirahat sudah berbunyi.

Kringg.....

"WOYYY BEL ISTIRAHAT GUYS YOK KANTIN GASSSS" teriak  seisi kelas ketika mendengar bel istirahat berbunyi.

"Akhirnya ya  istirahat ya ampun aing laper banget suer" ucap Risa yang duduk di atas meja.

"Kantin gak Lo pada?Gue tinggal juga mampus"ucap Rahma yang di ikuti oleh sella, Nia dan Lana pergi keluar kelas.

"Bangke Lo ma, enak aja maen tinggal aja"ucap Misha langsung mengejar Rahma dan lainnya.

"Jadi kita di tinggal ini beneran?" Ujar Retna kepala Tasya dan Risa.

"Udah lah susul aja sebelum itu mbak LC muncul"ucap Tasya menjawab Retna,Risa yang mendengar hanya diam dia malas berbicara.



Kantin

"WOYYY"teriak Risa ketika melihat Rahma dan yang lain sudah duduk.

"Bangke Jan teriak lol kita jadi pusat perhatian"ujar sella menahan malu.

"Salah sendiri ningalin" ucap Risa yang mulai duduk di samping Nia.

"Pesen apa Lo pada?"tanya Tasya kepada teman temanya.

"Bakso, kenapa mau ganti sya?" Jawab Lana menoleh kepada Tasya yang duduk di samping kirinya sedangkan di sisi kanan adalah Rahma.

"Enggak deh,gua juga lagi pengen makan bakso" ucap Tasya yang di balas anggukan oleh Lana.

Setelah menunggu sekian abat akhirnya baksonya datang mereka berdelapan menikmati bakso dengan suka cita hingga terdengar teriakan dari mbak mbak LC.

"HAYYYYYY, Gauri boleh gabung gak uri gak ada tempat duduk" ucap Gauri membuat semuanya kaget sedangkan Nia  malah tersedak bakso nya yang sangat pedas.

"Ukhk...pedes air sel air" ucap Nia menahan pedas yang membakar di tenggorokan nya.

"Ini minum dulu ni hati hati" ucap sella memberikan air kepada nia.

"AS* LO, LO GAK LIHAT KITA LAGI MAKAN JADI JAN TREAK BODOH"teriak sella di depan Gauri yang  membuat Gauri langsung menundukkan kepalanya.

"Hiks...hiks.. maaf sell uri gak sengaja"ujar Gauri menangis Bombay.

Di dalam hati renta berbicara"didikan ketua gak pernah salah, lanjutkan bakat mu itu sell" batin Retna sambil  tersenyum.

"oh Astaga gua cuma bentak dikit ri jangan kek bocah deh Lo jadi orang" ucap sella mulai jengkel.

"Sudah sudah jangan bertengkar, Gauri minta maaf sama  sella dan Nia"ucap Lana menengahi perkelahian antara Gauri dan sella.

Setelah acara menangis dan minta maaf akhirnya Gauri ikut duduk bersama Retna dkk ya man teman.










                          🌻🌻🌻



Kurang gak sih di sini tuh Gauri kurang gatel kan?

Di bab selanjutnya aja deh ya🙏





Di bab selanjutnya aja deh ya🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   

                    NIARA RAESPATI

Inilah sang ketua kelas 12 IPA 3, mbak Ara yang sabar ya kalau kelasnya isinya kayak hutan🤧

Gimana sama ketua kelasnya cantik engga?







Cukup disini dulu okey yahhhh



JANGAN LUPA  VOTE SAMA KOMEN!!
Kalau engga gak up aing yah  bay muach😉


  


Oktagram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang