"I will love you unconditionally"
- Katty Perry -Achilles menggenggam tangan istrinya dengan erat, ia berusaha menyalurkan rasa hangat dari sihir apinya "Istriku, aku akan membawamu ke Kekaisaran Silon. Hanya itulah satu-satunya cara yang bisa aku lakukan." Ucap Achilles seraya melepaskan pelukannya.
Agnesia menatap Achilles dengan mata sayunya "Kenapa. Bukankah kamu bilang tidak akan mengizinkanku?." Tanya Agnesia dengan terus menggenggam selimutnya yang sama sekali tidak bisa membantu menghangatkan tubuhnya.
Achilles menghela nafas gusar, ia mengingat pembicaraannya dengan Kaisar Silon serta Grand Duke dan Grand Duchess pada saat sehari setelah pernikahan mereka.
...............Di sebuah ruangan yang didominasi warna hitam, Achilles duduk berhadapan dengan orangtua dari istrinya serta Kaisar Silon yang juga merupakan paman dari Agnesia.
"Your Majesty. Ada yang perlu saya bicarakan mengenai putri saya." Ucap Grand Duchess dengan tenang.
"Silahkan." Achilles mempersilahkan mereka untuk berbicara.
"Putri saya Agnesia memiliki ilmu sihir di dalam tubuhnya. Sejak kecil, mana yang dimiliki Agnesia sangatlah besar hingga tubuhnya tidak kuat untuk menampungnya, saya dan suami saya memutuskan untuk menyegel mana di dalam tubuhnya. Dan dari perkiraan kami segel itu akan terbuka pada saat usianya menuju ke 18 tahun, tubuhnya akan mendingin karena efek dari sihir esnya dan jika ditangani terlalu lama akan terlalu bahaya untuk kondisi tubuh Agnesia." Ucap Grand Duchess dengan panjang lebar berusaha menjelaskan kepada menantunya.
Achilles mendengarkan penjelasan dari Grand Duchess dengan seksama. Tanpa memotong pembicaraan sedikitpun.
"Dan satu lagi. Saya juga baru memberitahukan hal ini pada adik saya, Grand Duchess Berdin. Agnesia memiliki sihir cahaya yang diturunkan oleh leluhur dari Kekaisaran Silon. Sihir Cahaya yang hanya turun ke satu orang dalam beberapa generasi di keluarga silon dan saya diberikan keistimewaan untuk bisa merasakan adanya sihir cahaya. Saya bisa merasakannya pada saat Agnesia lahir, dan mana besar yang ada di dalam tubuhnya adalah pengaruh dari sihir cahaya itu." Jelas Kaisar Silon sambil menatap iris mata merah Achilles yang terlihat dingin.
"Kenapa anda merahasia hal itu?." Tanya Achilles aura yang dingin.
"Saya memilih merahasiakannya karena hal itu sangatlah berbahaya jika diketahui oleh bangsa Iblis. Yang saya maksud adalah Iblis Pure Blood, mereka menanti kehadiran seseorang yang memiliki sihir cahaya sejak ratusan tahun yang lalu untuk mereka ambil mana dari pemilik sihir cahaya. Dan saya adalah orang yang menyegel sihir Agnesia. Jadi, jika hal yang disebutkan oleh adik saya terjadi bawalah Agnesia ke Kekaisaran Silon, karena hanya di sanalah dia bisa mengontrol mana yang dimilikinya." Kaisar Silon berbicara dengan suara yang tenang bagaikan aliran sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Amethyst
Historical FictionBRAKKK!!! Agnessa Ayudia Wicaksono, seorang anak konglomerat di Indonesia. Berusaha membuka matanya, tubuhnya terpental jauh dan kepalanya terbentur pembatas jalan dengan sangat kencang. Dia penasaran benda apa yang menabraknya. "Hahaha Sialan." Agn...