Poohpavel

312 20 6
                                    

Di pagi yang cerah,, secerah hati Mimin asekkkk.....lanjut lanjut.
Suara yang menggelegar, seperti petir, membangunkan pemuda manis.
(Tapi gak kaya janji manismu😒,manis bikin nyesek😭 asu gw curhat)

" Pavel.........bangun......heh dasar anak satu ini,mirip banget sama papinya,kalo udah tidur mirip kebo😒"
  Yakk,,dia adalah ny.Naret ,mami dari Pavel Naret Wijaya.
    "Apa sih mi🥱,,ini masih pagi loh,mami udah teriak-teriak gini,gak takut apa mami kena darah tinggi ".

"Heh kamu doain mami biar kena darah tinggi ya🤨,,biar cepet dapet warisan hah,,dasar anak kurang asem kamu ya vel"
  
" Buset emak mami peramal apa gimana kok tau sih🤔,,iya...iya...mi bentar lagi Pavel  turun,,ini Pavel udah bangun kok,Pavel mandi dulu mi".

   " Ya udah jangan lama -lama mandinya,nanti keburu dingin sarapan nya''.
  Setelah drama yg cukup panjang,sepanjang kenangan aku dan
Dia😭,,ny.naret pun turun.

"Untung mami udah turun,buset masih jam 06.00 anjir🙄,gua udah di bangunin sama kanjeng ratu,untung dia emak gua jadi kagak berani ngelawan,takut kagak dapet warisan😔,,ah sudahlah gua mau cepet- cepet mandi,takut kanjeng ratu ngamuk ".

    Setelah ngedumel kayak emak" komplek akhirnya pemuda manis itu pun mandi.
15 menit kemudian.....

  " Ah....seger banget gua udah mandi,ngaca dulu ah..masa muka SE cool ini di bilang manis😏 apa kagak katarak mata nya mereka"

masa muka SE cool ini di bilang manis😏 apa kagak katarak mata nya mereka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh gue cool gini loh,,kagak manis gue ganteng anjir😚

       Skip....

"Morning mami,, morning papi☺️"
   "Morning too sayang(jawaban mereka)
Peraturan di meja makan,kagak boleh ngobrol takutnya khilaf ghibahin tetangga kan gak lucu🤔. Setelah selesai sarapan tuan Naret membuka obrolan.

"Pavel papi mau ngomong sama kamu"

Pavel terdiam dan melihat wajah serius dari orang tua nya.

" Papi mau ngomong apa sama Pavel,kok mukanya serius gitu🤨,mami juga kok muka gitu sih, serius banget?"

  Orang tua Pavel saling tatap,secara Pavel itu anak tunggal dan mereka tidak pernah meninggalkan Pavel sendirian.

  " Huh ...Pavel papi mau minta maaf,sama kamu😔 sayang,papi sama mami harus ke jepang,hari ini juga karena ada masalah di perusahaan,dan kamu harus tetap Disni,papi sama mami pergi cuma 1 bulan,sukur" sebelum 1 bulan kita sudah pulang ".

Bagaikan tersambar petir jeder.....jeng jeng
Pavel menangis sejadi jadinya,secara dia tidak pernah jauh dari orang tuanya.

    "Ndak ....Ndak mau.... pokoknya Pavel ikut papi sama mami huaaa ...hiks....hiks ...Pavel Ndak mau di tinggal sendirian Hua....hiks.... pokoknya ikut....ikut....ikut .....,Ndak mau di tinggal huaaa.......papi hiks ... jahatttttt...hiks....udah Ndak sayang anaknya 😭.....masa aku di tinggal sendirian,,kalo ada hantu gimana,kalo aku kelaparan gimana,kalo aku kenapa kenapa gimana huaaa.....".

Author POV
(Dasar tukang drama, sekarang mah canggih Pavel,,bapak lu kaya,maid ada,gopud bisa, bodyguard ada,jaman sekarang mana ada hantu Pavel,lu nya aja yg tantruman😒.
Pavel POV
Heh min..bisa diem kagak lu,mending lu minggat aja deh dari sini🙄
Author POV
Asu...gw yg nulis lu babi 😭 main usir" aja)

   "Hust ....Pavel sayang,, dengerin mami sayang,kamu gak sendirian kok,,kamu di temenin sama anaknya uncle krittin,"

Mimin jelasin dulu ya,,Pavel itu usianya 21th,dan anak tunggal dari keluarga naret Wijaya, pengusaha ternama di negara ini,Pavel itu gak sesuai sama badannya,tinggi,gede,tapi dia cengeng, tantruman suka ngedrama,manja lagi.

" Maksud mami,Pavel di temenin sama manusia kutub itu?Ndak mau mami aa......dia nyebelin,suka ngatur, galak,terus sifatnya kaya es lagidingin banget 😭 "

     Orang tua Pavel tertawa, mendengar penuturan sang anak.

  " Heh...gak boleh kamu ngomong gitu sayang,Pooh itu anaknya baik,ramah, ganteng lagi, makanya papi nyuruh dia kesini buat nemenin kamu".

Dalam hati Pavel👉
(Anjing...mana ada ganteng,jelas jelas gw yang ganteng 🙄,apa"an papi bilang dia ganteng,, namanya si Pooh,,tapi gak papa siapa tau bisa gw tusuk tuh orang,dari namanya aja lucu pasti orang ya juga lucu kan, lumayan lah gw jadiin uke😏)

  "Pavel... halo ...sayang kamu kenapa,kok diem sambil senyum-senyum gitu,,mami takut,kamu gak kesambet kan sayang,kamu oke kan nak,,".

"Iss... apaan sih mami ,Pavel tuh lagi mikir,siapa tadi si Pooh ya🤔,,dia gimana orang nya, namanya aja lucu Pooh,pasti orang nya lucu juga kan."

Tn.naret tersenyum gemas melihat sang anak.
  "Sebentar lagi dia datang,kamu bakal tau kok Pooh seperti apa orang nya."

Ting...tong ..Ting ...tong...
Bel rumah berbunyi tandanya ada orang,,ya kali ada juriq.

   " Nah itu Pasti Pooh, tunggu sebentar mami buka pintu dulu ya".

"Cklek...suara pintu dibuka"
    Terlihat pemuda yg sangat tampan

suara pintu dibuka"    Terlihat pemuda yg sangat tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahhhh mas Pooh 😭 aku padamu mas

  
  "Pagi Tante☺️,gimana kabar om sama Tante,"
     " Pagi nak Pooh,om dan Tante sehat kok,oh iya gimana kabar momy,sama Dady sehat?"

"Momy sama Dady sehat kok Tan,,tadi momy nitip salam sama Pooh,katanya kangen kalian."

Jadi mereka itu jalan sambil ngobrol ya Weh,,
 
   "Oh iya Tan,ini seriusan om sama Tante percaya Pooh buat jagain Pavel,secara Pooh udah lama banget gak ketemu Pavel, terkahir ketemu pas Pooh masih SMP"

Ny.naret berhenti dan menatap Pooh
(Anjir di tatap calon mertua)

   " Pooh Tante mau ngomong sama kamu,tapi😔".

    "Tapi apa Tan, coba Tante jelaskan sama Pooh,tapi apa?Tante marah ya sama Pooh, karna Pooh udah suka sama Pavel."

Ny.naret tersenyum mendengar ocehan Pooh.

"Pooh , hei Tante belum beres ngomong ya,udah main potong aja,kamu itu persis kaya momy mu selalu Over thinking,Tante itu mau bilang ,tapi kamu janji ya jangan kaget,ini soalnya masalah Pavel."

Pooh pun semakin penasaran,secara ini tentang sang pujaan hati jadi agak dag Dig dug dor...

  "Sebenarnya Pavel itu laki laki spesial,dia punya rahim,dan om sama Tante ngasih kepercayaan sama kamu buat jagain Pavel, Karena Tante tau kamu cinta sama Pavel, anggep aja ini pendekatan kalian, setelah kita pulang dari jepang rencananya kalian bakal kita jodohkan,gimana mau apa enggak."

Bagaimana kelanjutan nya🤔
Penasaran lanjut cp selanjutnya,siap siap si Pavel bakal di unboxing sama Pooh 😎

one shot poohpavel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang