poohpavel 🔞🔞

326 14 3
                                    

  Pooh terdiam saat mendengar perkataan ny.naret.
Dalam hati Pooh👉
  (Eh anjir ini seriusan gw ditinggal 1 bulan,,berdua doang sama tuh anak,gila apa gimana anjirrr,udah tau gw orang nya sangean kalo liat tuh anak,malah di kasih kesempatan,apa gak mujur banget gw,siap siap Pavel sayang,akan ku buat mendesah di bawah ku,ahh gw jadi gak tahan 😭)

    Ny.naret heran melihat Pooh terdiam,tapi tersenyum,gimana ya penjabaran nya, bayangin sendiri aja dah.
ny.naret menepuk pundak Pooh,

  " Plakk ...Pooh heh sadar 🤨kamu kenapa kok diem gitu,mana sambil senyam senyum lagi,kamu sehat kan nak?,,apa Tante batalin aja🤔."

   Pooh tersadar dari lamunannya,,iya kaget mendengar perkataan ny naret
(Iya lah orang Pooh mau ngajak Pavel olah raga geh main batalin aja😒)

" Jangan dibatalin Tante,Pooh baik kok,palah sangat baik ☺️,jadi Tante jangan khawatir ya, pokoknya Pavel aman sama Pooh".

Skip anggep aja udah di meja makan
   Ny.naret langsung menyuruh Pooh duduk dan memperkenalkan kepada sang anak.

'' Pavel...kenalin ini Pooh,yg papi ceritain tadi,dia yg bakal jagain kamu,selama papi sama mami di jepang,jadi kamu gak sendirian dirumah,gak usah takut lagi."

Pavel memutar matanya malas,hanya mengucapkan deheman saja

" Heemm iya mi😒."

Pooh menyapa tn.naret (calon mantu idaman),dan memperkenalkan diri kepada sang pujaan hati, padahal mereka sudah saling kenal,tapi lama tidak bertemu jadi agak canggung lah.

  " Selamat pagi om, selamat pagi pavel,lama tidak ketemu, sekarang tambah cantik makin manis aja deh,gimana kabar kamu?."

Anggep di meja makan dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep di meja makan dah

" Biasa aja sih,,aku ganteng bukannya cantik 😒,kabar ku baik."

Tn.naret tersenyum melihat Pooh dan gemas melihat anak semata wayangnya.

  " Pagi juga Pooh,oh iya tadi istri saya sudah cerita kan sama kamu,kalo sudah om cuma mau pesen,jangan kasar kasar ya Pooh,kasian anak om yg manis ini nanti dia nangis."

" He he he...om tenang aja,,aman kok om,nanti Pooh gak bakal kasar sama anak manis ini 😉."

Pavel yg merasa dirinya di sebut manis, langsung membuka suaranya

  "Papiiiiii......aku tuh ganteng ya, bukan manis,kamu juga apaan sih bilang aku manis🤨,oh iya maksud papi tadi jangan kasar kasar itu apaan pi."

Dalam hati Pavel 👉
(Anjir ganteng banget nih orang 🫣, ototnya gede banget,,tapi gw harus jaga image harus tetep cool,tapi jantung gw jedar jedor anjir😭)

Dalam hati Pavel 👉  (Anjir ganteng banget nih orang 🫣, ototnya gede banget,,tapi gw harus jaga image harus tetep cool,tapi jantung gw jedar jedor anjir😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
one shot poohpavel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang