Pelacur tuan poohkritin 🔞

176 16 1
                                    

Di dunia ini tidak ada yg ingin hidup menderita,,semua orang pasti menginginkan kehidupan yg bahagia,, namun kita hanya lah manusia biasa,Tuhan sudah memberikan garis kehidupan masing masing pada hambanya, namun di balik penderitaan pasti ada kebahagiaan.......

  " Dasar anak sialan, kenapa kau tidak mati saja bodoh,kenapa harus istriku yg meninggal,kau tidak bisa menghasilkan apa pun untukku".

" Ayah.... maafkan aku,,tapi aku sudah berusaha bekerja keras ayah,tapi memang sangat sulit mencari uang".

Plak.......suara tamparan yg begitu keras,

" Ayah.. hiks ....aku sudah berusaha ayah hiksss..."

" Pavel sungguh kau anak yg tidak berguna sama sekali sialan,,ahhhhh kenapa aku harus membesarkan mu sialan."

Ayah Pavel pun pergi,, meninggalkan Pavel seorang diri di ruang tamu.

" Ibu....Pavel kangen sama ibu.....Tuhan kenapa engkau ambil nyawa ibuku tuhan, seandainya aku yg diambil tuhan,pasti ayah bahagia tidak seperti ini".

Pavel pun tertidur diruang tamu dengan air mata yg berlinang,,disisi lain ayah Pavel berada di warung kopi,biasa lah godain cabe cabean😒, namanya juga duda,,

" Loh pak naret,kenapa tu muka kusut amat kaya baju belum di strika".

Dia adalah mbok Darmi pemilik warkop yg buat tongkrongan bapak" duren.

" Iya bro ngapa sih,,kusut amat lu berantem lagi sama si Pavel anak lu." ( Sailub duda di tinggal minggat bininya)

" Eh bro ngomong" anak lu cakep tu cantik pula,ngapa GK lu jual di rumah pelacuran."
( Ping,duda di tinggal mati bininya)

Pk Naret terdiam sambil memikirkan ucapan teman" nya.

" Bener juga kata lu,si Pavel kan cantik,ngapa GK gw jual aja, lumayan kan pasti mahal,secara Pavel masih perawan".

" Pak naret, seng bener aja masa anak nya mau di jual,Pavel kan manusia bukan barang,bapak Ojo dengerin ucapan si sailub ,dia emang agak sinting kalo ngasih saran."

" Mbok Darmi asal mbok tau ya,kalo bukan karna melahirkan Pavel,Karina istri saya tidak akan meninggalkan saya untuk selamanya."

" Owalah pak,, namanya umur Ndak ada yg tau to,,ibuk karin meninggal bukan karena dek Pavel,emang sudah ditakdirkan sama Gusti pangeran,juga pak naret Ndak melarat" amat,pak naret masih punya usaha karet to,mosok anak secantik Pavel mau di jual."

" Sudah lah mbok saya mau pulang,bro gw  duluan ya."

Ok bro..( ucap mereka)

" Nelangsa saya liat dek Pavel mau dijual,udah kaya barang aja,ini semua gara" kalian berdua, otak kalian Ndak ada yg waras moso suruh jual anak"

Sailub dan ping hanya tertawa melihat si mbok Darmi marah",di sepanjang jalan PK naret berfikir dengan ide dari sang teman(teman menyesatkan)

" Apa gw jual aja tu anak ya,, sebenarnya gw kasian sama Pavel tapi gimana ya,gw gedeq liat anak itu,gara" dia Karin mati kan,,tapi jual kemana ya masa gw jual ke pelacuran pasti nanti harganya murah hm...apa gw jual aja ke keluarga krittin,mereka kan kaya terkenal suka daun muda,boleh juga."

Hari sudah mulai gelap,Pavel terbangun dari tidurnya,

" Au...pusing banget pala aku,ya ampun udah jam 19.00,ayah kemana ya kok belum pulang sih,aku juga belum masak,aduhh ..masih sakit banget lagi pipi ku🥺,Pavel kamu harus kuat kamu pasti bisa,suatu saat ayah pasti akan sayang aku☺️."

Pavel menyemangati dirinya sendiri
(Vel...gw juga bantu lu kok,,yok semangat kamu bisa😭,gw aja sekarang lagi butuh dorongan banget 😭 tapi bukan dorongan ke jurang ya😭 vel kita sma lagi butuh pelukan,)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

one shot poohpavel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang