03 - Berangkat Bersama

8 2 3
                                    

Alzavier memulai pagi nya dengan suasana hati yang baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alzavier memulai pagi nya dengan suasana hati yang baik. ia tampak bersemangat untuk menimba ilmu. Lelaki remaja itu bahkan menghabiskan sarapannya dengan cepat, seolah takut ketinggalan materi penting dari sang guru.

Hal itu membuat kedua orang tua Alzavier terheran dengan sikap putra tunggal mereka. Padahal biasanya ia akan mengulur waktu dan selalu datang terlambat. Tapi pagi ini Alzavier bersikap seperti anak yang Ambisius dan disiplin dalam waktu.

"Tumben kamu makan nya cepet? Biasanya juga sengaja di lama-lamain," Celetuk Bayu.

Alzavier mengunyah roti selainya dan menelan makanan itu dengan cepat, setelah nya ia membuka mulut hendak membalas pertanyaan bernada sindiran itu. "Ya kan Al harus jemput Kanaya dulu Pa, baru Al berangkat ke sekolah," Balas Alzavier memberi alasan.

"Al udah diamanahkan sama tante Widya untuk berangkat bareng kanaya. Kan nggak enak kalo Al buat dia terlambat di hari pertama nya masuk sekolah," Tambah Alzavier kemudian.

"Wah bagus itu, laki-laki harus menjalankan amanah dengan baik. Apalagi dikasih kepercayaan sama Mama nya langsung. Anggap itu sebagai tanggung jawab kamu," Ujar Bayu menasehati.

Maya sontak mengangguk, setuju dengan ucapan sang Suami. "Dan kamu juga hati-hati bawa motor nya. Inget kamu bawa Kanaya, jadi jangan ngebut-ngebut di jalan," Pesan Maya menambahi.

Alzavier mengangguk dengan ekspresi serius. Nasehat dari Ayah dan Bundanya membuat dirinya merasa tertantang akan sebuah tanggung jawab. Alzavier sangat suka mendengar nya.

𓆩♡𓆪

Usai sarapan, Alzavier bergegas ke rumah Kanaya untuk menjemput nya. Tak sampai lima menit Alzavier sudah sampai di depan rumah gadis itu, sebab rumah mereka berada di komplek perumahan elit yang sama, hanya berbeda Blok saja.

Perlu diketahui, rumah Alzavier lah yang paling megah diantara rumah-rumah lain. Bahkan disebut sebagai Mansion.

Dari segi Ekonomi juga, keluarga Alzavier menempati posisi teratas. Mengingat Bayu merupakan pria gila bisnis dan pekerja keras, membuat mereka memiliki beberapa Aset. Mulai dari Sekolah, Restoran, hingga perusahaan warisan dari Aryan Soetjipto━ Kakek Buyut Alzavier, yang bergerak di bidang Furniture.

Selain perusahaan, sekolah yang sekarang Alzavier jadikan sebagai tempat untuk menimba ilmu, juga merupakan milik keluarga nya, yang sekarang di pegang penuh oleh Bayu.

I-Land High School atau sering disingkat menjadi IHS, merupakan sekolah swasta paling Bergengsi dan terpopuler se-Jakarta. Yang didirikan oleh Aryan Soetjipto puluhan tahun yang lalu.

ALZAVIER ; Half Of My Soul [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang