Pelukan Hangat

552 19 2
                                    

Andi adalah seorang siswa SMA yang sedang jatuh hati kepada Anisa yang merupakan teman sekelasnya. Suatu hari ia mengungkapkan perasaanya pada Anisa, namun sayangnya Anisa menolaknya dan hanya menganggap Andi sebagai teman saja, tidak lebih

Beberapa hari kemudian, Andi kembali meminta Anisa untuk menemuinya di kelas yang kosong sepulang sekolah. Anisa awalnya menolak, namun karena ia merasa tidak enak, Anisa pun menyetujuinya.

Di kelas yang sepi, mereka berdua saling berhadapan. Andi berkata : "Aku sangat mencintaimu Anisa"

Anisa lalu menjawab, : "maaf ya Andi, jawabanku masih sama seperti sebelumnya"

Tak lama setelah itu, Anisa beranjak pergi, namun tiba-tiba saja Andi memeluk Anisa dari belakang, membuat Anisa terkejut.

"Eh- Mau Ngapain kamu Andi ?" Kata Anisa dengan nada panik

"Kalau aku gak bisa mendapatkan hatimu, maka Raga mu saja yang aku ambil" Kata Andi

Anisa tidak mengerti perkataan Andi tersebut, ia berusaha melepaskan Andi. Tampaknya Andi ingin menodai Anisa di kelas yang sepi ini.

Namun Andi punya rencana lain, ia membisikkan semacam mantra ditelinga Anisa. Mantra tersebut terdengar seperti bahasa Jawa Kuno.

Tak lama setelah itu, perlahan tubuh Andi dan Anisa mulai menyatu. Dimulai dari kaki, kemudian pinggul. Anisa mencoba memberontak, namun semua usahanya tidak membuahkan hasil.

Anisa semakin merasakan tubuhnya dimasuki oleh sesuatu. Tangan Andi yang sebelumnya memegang tangan Anisa kini perlahan mulai masuk dan menyatu. Anisa merasakan Sensasi aneh ia merasakan geli yang membuatnya terangsang dan perasaan sakit seperti ditusuk oleh jarum

"Baiklah, ini saatnya, sebentar lagi aku akan menyatu sepenuhnya dengan mu Anisa... Mulai sekarang kita tidak akan terpisahkan" Kata Andi

Anisa yang sudah kehabisan tenaga hanya bisa pasrah menyaksikan tubuhnya disusupi oleh Andi. Tak lama kemudian kepala Andi masuk kedalam kepalanya Anisa. Lalu, Anisa pun terjatuh , kehilangan kesadarannya.

Beberapa saat kemudian, Anisa terbangun. Ia langsung melihat sekelilingnya. "Dimana kamu Andi ?" Kata Anisa

"aku disini Anisa, aku ada dalam tubuhmu"

Jawab Andi, anehnya jawaban tersebut keluar dari mulut Anisa. Anisa langsung menutup mulutnya, rupanya kejadian tadi bukanlah mimpi, Andi memang benar-benar telah merasuki dirinya.

Tiba-tiba Anisa merasa pusing. sambil memegang kepalanya, anisa berkata "baiklah, sekarang giliranku, biarkan aku yang menyetir"

"Tunggu, apa yang kamu... Ah sakit"

"Diamlah Anisa,biarkan aku yang mengendalikan tubuhmu"

"Tidak, tolong... Keluarlah.."

Anisa terlihat seperti orang gila yang berdebat dengan dirinya sendiri. Ia nampaknya tengah berebut kendali atas tubuhnya dengan Andi

"ARRGH.. Akhirnya... Sekarang akulah pemilik tubuh ini.." kata Anisa (Andi)

Kini, Andi yang berada dalam tubuh Anisa lah yang memegang kendali. Ia membuka kamera depan ponsel milik Anisa.

*Ilustrasi Anisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi Anisa


Senyuman puas terpampang jelas diwajahnya. Kini, ia telah menjadi sosok perempuan pujaan hatinya. Tak ada lagi yang bisa menghalangi cintanya..

TAMAT



Cerpen Sek (Cerita Pendek Sekali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang