Keusilan Remaja 2

430 23 4
                                    

Indah Dan Rika tiba di kantin sekolah. Mereka berdua memesan makanan untuk mengisi perut mereka yang kerongkongan. Sambil menunggu pesanan mereka, mereka berbincang santai membahas apa saja yang terlintas dalam benak mereka.

"BTW, kamu kok tumben banget ngomongnya pake "gw lo", biasanya pake "aku-kamu" kata Rika

"Eh ngga kok Rika, gw... Eh maksudnya aku cuma ikut-ikutan temen ku dari klub voli, mereka kalau ngomong pake gw lo gitu kayak orang kota" Jawab Indah

Tentunya hal itu tidak benar, kenyataanya kini didalam tubuh Rika ada arwah Reza yang bersemayam. Itulah sebabnya cara bicara Indah berubah drastis.

Saat menyantap makan siangnya, Indah (Reza) terlihat lebih aneh lagi. Ia makan dengan lahap seperti orang yang belum makan berhari-hari. Setelah makan, indah (Reza) bersendawa dengan suara keras hingga membuat orang disekelilingnya memerhatikan dirinya.

Tak hanya itu, Indah (Reza) juga sesekali menceritakan lelucon-lelucon jorok dan mesum kepada Rika yang membuat Rika merasa tidak nyaman.

Seusai jam istirahat, Kelakuan Indah semakin menjadi-jadi. Ketika pelajaran matematika, ia buang angin didalam kelas dan membuat guru matematikanya marah. Ketika pelajaran seni, ia menyanyi dengan asal-asalan, membuat dirinya dihukum berdiri di depan kelas.

Rika yang menyaksikan hal tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala..

.....

Sepulang sekolah, Indah (Reza) pergi menuju rumahnya (rumah indah). Di rumahnya kebetulan sedang sepi, ayah dan ibu indah sepertinya sedang sibuk bekerja. Indah (Reza) melepas seragamnya. Dengan hanya mengenakan tanktop, Reza yang kini  bersemayam dalam tubuh Indah mulai mengagumi setiap jengkal dari tubuh barunya ini.

Ia mulai meraba-raba kulit mulusnya Indah. Dadanya indah yang baru mulai tumbuh mengeluarkan sensasi geli ketika diraba-raba

Setelah puas mengeksplorasi tubuh barunya, Indah (Reza) mengambil ponselnya. Ia kemudian membuat sebuah vidio Hot yang nantinya akan ia upload ke media sosial.

*Ilustrasi Indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi Indah

Setelah merasa bosan, Reza memutuskan keluar dari Tubuh Indah. Dengan sekali hentakan, arwah Reza keluar meninggalkan tubuh indah.

Beberapa saat kemudian, Indah sadar dan terkejut melihatnya dirinya kini telah ada dirumahnya. Ia mengecek ponselnya dan ternyata waktu telah menunjukkan pukul 17.30. indah semakin terkejut ketika melihat vidio dirinya berjoget dengan ekspresi yang tidak senonoh.

"Reza S*alan, ini pasti ulah kamu kan !" Kata Indah

"Hehe, gausah marah, cuma bercanda kok" kata Reza

Indah mencoba memukul Reza, namun tentunya usahanya gagal karena tangannya tidak dapat menembus arwah Reza yang tembus pandang.

"Udah lah gausah lebay, mandi dulu gih sana, badan lu bau asem" kata Reza

"Ntar malem gw masuk lagi, tau sendiri lah nanti gw mau ngapain di tubuh lo" Reza Melanjutkan

Mendengar hal itu, perasaan indah bercampur antara marah dan takut. Entah apa yang dilakukan Reza nantinya, kini indah hanya bisa berharap bahwa arwah temannya itu tidak melakukan hal-hal yang lebih liar lagi..

TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerpen Sek (Cerita Pendek Sekali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang