001: I HATE YOU, BLAKE🔞🚫

487 5 0
                                    


WARNING‼️

Cerita tidak layak untuk dibaca anak dibawa 21 tahun, tolong lebih bijak dalam memilih bacaan‼️

CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA, PERKATAAN KASAR, DAN KEKERASAN.

INI BUKAN CERITA SWEET ROMANCE, TETAPI INI CERITA DARK ROMANCE!

***********

01, Januari 2015, New York

"Ahhh...." Seorang wanita mendesah kuat ketika seorang pria merudalnya dengan membabi buta di atas ranjang.

Suara decitan ranjang dan desahan menjadi satu mengisi ruang kamar yang begitu luas dan gelap. Seorang pria meremas payudara wanita yang berada di bawahnya dengan kuat, ia memelintir dan menarik puting payudara wanita itu dengan kencang.

"Ahhhh... Blake stoph..."

Blake Cheester, tersenyum puas kepada istrinya yang terus memohon untuk dia menghentikan aksi bejatnya secara paksa. Blake melakukan pemerkosaan kepada istrinya sendiri, Jennifer Clooney. Di mana mereka sudah sepakat untuk tidak making love, namun Blake melanggarnya.

Blake melakukannya secara sadar tanpa pengaruh alkohol. Ketika dia pulang dari kantor langsung menyerang istrinya dengan ciuman gairah, lalu membanting tubuh Jennifer di atas ranjang tanpa melakukan pemanasan.

Jennifer meremas sisi sprei ranjang hingga mengusut, bagian vaginanya begitu sangat sakit.

"Ku mohon berhentihhhh," mohon Jennifer dengan menahan desahan yang terus hampir menguasainya.

Blake mengeluarkan penisnya dari vagina Jennifer, pria itu membalikkan tubuh Jennifer menjadi tengkurap lalu memasukan kembali penisnya yang masih menegang dan membesar dengan sekali hentakan ke dalam vagina.

Jleb!

Jennifer membuka mulutnya dengan lebar, "AHHHH!"

Penisnya mentok hingga ke dalam rahim membuat Jennifer merasakan sensasi yang tak dapat dia katakan. Blake meraih rambut Jennifer yang begitu panjang lalu menarik ke belakang seperti menunggangi sebuah kuda.

Jennfier kembali orgasme untuk ketiga kalinya, kaki wanita itu terasa begitu gemetar setiap kali mendapatkan klimaks.

Tangan kiri Blake meraba perut Jennifer ke atas, ia memberikan remasan pada salah satu payudara Jennifer yang terus bergoyang tak beraturan. Gempuran Blake begitu berutal tanpa memberikan wanita itu untuk beristirahat sebentar.

Jennifer terus mendesah, menjerit setiap kali Blake menghentakan penisnya hingga ke dalam. Pria itu benar-benar seperti kesetanan.

Ia memperkosa Jennifer dalam keadaan amarah yang begitu menggelonjak. Dia marah kepada istrinya, bahkan rasa marahnya lebih dominan benci. Blake sampai tidak menggubris teriak dan jeritan Jennifer dibawah kukungannya.

Blake menatap tajam istrinya yang terus memohon kepadanya, namun Blake semakin menambahkan tempo gempurannya.

Ia mengeluar masukan penisnya dari lubang vagina Jennifer yang begitu sempit, sehingga milik Blake sangat terjepit di dalam sana.

Blake menggeram keras ketika dia merasakan gelombang klimaks akan segera datang.

Plak!

Blake menampar payudara Jennifer dengan kuat.

"Akhhh..." Jennifer menjerit kencang. Antara sakit dan sensasi aneh yang sebelumnya tidak pernah dia rasakan.

Tidak sampai di situ, pria itu semakin cepat menggenjot tubuh Jennifer hingga suara penyatuan dua kelamin terdengar begitu nyaring di dalam kamar mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A LOVE FULL OF AMBITIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang