Ekhem- selamat pagi/siang/sore/malam para readers tersayang ku~
Disini Risha akan memberikan beberapa informasi untuk chapter kedepannya.Jadi sebelum kalian membaca chapter selanjutnya, kalian di wajibkan untuk membaca chapter informasi ini terlebih dahulu. Karna ada kaitannya tentang chapter selanjutnya tentunya.
Bagi yang sudah bergabung di grup Risha, Risha ucapkan terimakasih banyak yang sudah mau bergabung di grup Risha 🫶🏻🫶🏻
Disini Risha akan memberikan sedikit informasi penting walau yang sudah jadi member di grup aku sudah tau ദ്ദി(˵ •̀ ᴗ - ˵ ) ✧
Dan di book aku ini, Boboiboy dkk berumur 17-18 tahun kalau di book aku versi ini. Kenapa aku memilih mereka di usia begini? Akan ada arc kedepan yang mengharuskan mereka berumur 17-18 tahun, karna kalau terlalu muda Risha rasa sangat tidak cocok untuk beberapa arc kedepannya terutama arc khusus yang sudah aku rencanakan.
Jadi biodata Boboiboy dkk tetap sama tapi hanya umur saja yang dibedakan. Disini aku hanya tunjukkan biodata baru (Name).
[ New Biodata (Name) ]
✦ Fullname : (Fullname)
✦ Height : sebahu Boboiboy
✦ Age : 17
✦ Warna rambut : coklat
✦ Warna mata : ungu cerah
✦ Like : (kesukaan mu)
✦ Dislike : (same)
✦ Sifat : seperti sebelumnya
✦ Status : error[Baju (Name) di BBB Galaxy]
Art by: maina_Inaka
To Maina: Makasihh banyakk bebb karna udah bantu Risha, ampe gak bisa berkata-kata lagi aku 🥹❤️Dan~ informasi terakhir yaitu, mungkin kalian masih ingat kekuatan (Name) yang bisa mengendalikan kupu-kupu nya. Sekarang (Name) tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut.
(Name):"karna kekuatan ku yang mengendalikan kupu-kupu tuh sebenarnya masih lama keluar nya say cuman kekuatan ku itu terpaksa keluar." :v
(Name):"Jadi yah~ gitu. Terkunci kembali hiks sedihh. Tapi jangan khawatir say, kekuatan ku yang lain masih aman kok~"
Nah segitu saja informasi penting dari chapter ini. Sampai jumpa di next chapter 👋🏻👋🏻❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter Your Dimension || Boboiboy Galaxy × Reader [3]
Fanfiction[ON GOING] Bertahun-tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali. (Name) seorang gadis yang tidak sengaja masuk ke dimensi kartun favoritnya yaitu Boboiboy. Menjadi superhero bersama dengan teman-temannya. ...