⚠️ Warning-!!:
-Typo bertebaran
-Bahasa campuran
-Sedikit berbeda dari cerita aslinya
-My ship.
.
.
.
.
Story start:
.
.
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Di kapal angkasa Kokoci, disitu terlihat Kokoci yang sedang memperbaiki mesin kapal angkasa nya yang rusak ditemani oleh Motobot.
"Komander, bila kapal angkasa ni dah siap diperbaiki?" Tanya Motobot dan Kokoci berhenti memperbaiki mesinnya.
"Heum.. dalam sehari dua." Jawab Komander Kokoci
"Sehari dua lagi?, kalau lanun-lanun tu datang balik macam mane?" Tanya Motobot yang sedikit panik.
"Jangan risau Motobot, kita dibawah perlindungan (Name), ngan Boboiboy." Ucap Kokoci. Kita berpindah tempat. Kali ni kedai tok Aba, pelanggan terlihat ramai berdatangan.
Disitu terlihat Boboiboy begitupula dengan (Name) yang sedang mengelap meja makan yang habis di tempati oleh pelanggan. "Boboiboy! Ambil air ni cepat!" Seru tok Aba
"Baik tok!" Saat ingin menuju ke tok Aba tiba-tiba Ochobot datang ke Boboiboy.
"Boboiboy! Tolong kemas di meja sana tu." Ucap Ochobot dan di meja lain ada pelanggan yang selesai makan dan meminta Boboiboy untuk menghitung pesanannya.
"Cepat Boboiboy, cair air ais ni!" Ucap tok Aba membuat Boboiboy seketika bingung dibuatnya.
"Tak boleh jadi nih. Boboiboy kuase tiga!!"
"Angin, kau tolong tok Aba." Boboiboy Angin yang mendengar perintah Boboiboy Tanah hanya berpose hormat.
"Petir, kau tolong (Name), ngan Ochobot." Boboiboy Petir yang mendengarnya pun mengangguk.
"Aku tolong kira kan bill" ucap Boboiboy Tanah membagi tugas.
"Baik!" Ketiga Boboiboy pun langsung melaksanakan tugas yang sudah dibagi.
Boboiboy Petir tiba-tiba berada di samping (Name) dan menghentikan tangannya yang sedang mengelap meja.
"Uh?" (Name) pun bingung yang dilakukan oleh Boboiboy Petir kepadanya. Melihat wajah bingung milik (Name) membuatnya tersenyum tipis dan tatapan mata melembut.
"Kau rehat lah, biar aku yang kemaskan ni meja." Ucap Boboiboy Petir dan menarik tangan (Name) untuk duduk di kursi tok Aba dan beralih dia yang membersihkan semua meja yang belum di bersihkan.
"Ehh..." (Name) hanya mengedipkan matanya berkali-kali kemudian pipi nya jadi sedikit panas.
"Eh? Hai (Name)! Lagi rehat ye?" Tanya Boboiboy Angin kemudian mengambil minuman di meja.
"Iya, lagi rehat. Padahal aku belum lelah pun." Ucap (Name) sedikit memanyunkan bibirnya membuat Boboiboy Angin tertawa.
"Lelah ke tak, (Name) tetap kene rehat okay?" Ucap Boboiboy Angin dan mengelus kepala (Name) kemudian mengantar minuman milik Kokoci.
"Hish! Diorang ni kenapa selalu buat jantung ku berdetak lebih cepat.." Gumam (Name) mencoba menormalkan kembali detak jantungnya yang berdetak cepat.
"Mari mari mari! Ambil gambar mari! Tiga, sepuluh. Tiga, sepuluh. Tiga, sepuluh!" Ucap Gopal dengan teknik marketing nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter Your Dimension || Boboiboy Galaxy × Reader [3]
Fanfic[ON GOING] Bertahun-tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali. (Name) seorang gadis yang tidak sengaja masuk ke dimensi kartun favoritnya yaitu Boboiboy. Menjadi superhero bersama dengan teman-temannya. ...