Hello everyone
Gw balik.......Hehe....
Em...
-Cerita ini gak bermaksud nyinggung pihak manapun ya.
-Karangan author sendiri.
-Maaf kalo ada kesamaan cerita.Disini ceritanya tentang negara tercinta kita ini yang sangat tertutup dari dunia luar. Lalu ...........
Moco dewe lah yo males jelaske aku!!.
______________________________________
Di pagi hari yang bisa dibilang cukup cerah, banyak orang yang sedang berbaris rapih di depan sebuah bangunan yang cukup besar, memiliki banyak sekali tanaman yang sangat indah, suara lantunan alat musik tradisional yang terdengar sampai ke seluruh bangunan, para wanita yang bisa kita sebut dayang sedang melakukan kegiatan rutin mereka yaitu mengajari para anak kecil untuk bermain alat musik tradisional. Sementara itu, para lelaki yang berbaris tak jauh dari tempat para dayang sedang melaksanakan apel pagi kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap hari.
Lalu, tiba tiba seorang lelaki berlari kearah pimpinan barisan yang sedang meng absen para pasukannya.
"Hormat tuan TNI"
"Ada apa?"tanya TNI
"Saya mendapat kabar bahwa kawasan kita telah dimasuki 3 orang asing, yang mengambil beberapa tanaman langka yang ada di hutan." Ucap lelaki itu.Tni mengerutkan jidatnya, "semuanya! Bubar barisan jalan!"ucap Tni secara tegas dan langsung pergi dari tempat itu.
Sementara itu......
Di kantor PBB
UN dan beberapa organization sedang melakukan rapat bersama dengan para country.
"Jadi.... Kita akan datang ke wilayah misterius itu?" Ucap seorang wanita yang ber name tag EU
"Ya! Kita akan meneliti beberapa hal, dari penelitian kemarin kita mendapatkan 5 tanaman langka yang hanya bisa di temukan di beberapa negara dan hewan hewa____" ucapan seorang lelaki itu yang ber name tag UN terhenti karena seorang organization masuk."Tuan UN!, ke tiga ilmuwan yang kita kirimkan terbunuh disana!"ucap organizations yang ber name tag NATO
"Apa?!, siapa yang melakukannya?" Ucap UN panik
"Terdeteksi ada sekitar 7 orang yang datang dan bersembunyi dengan senjata yang cukup aneh!" Ucap NatoUn memalingkan wajahnya menatap sebuah kertas yang ada di depannya.
"Jadi ada kehidupan disana!" Ucap Un
"Huh, besok kalian bersiap kita akan datang kesana!" Ucap UN pergi dari ruangan.
"Dasar ceroboh!" Ucap WHO yang sedari tadi hanya diam didalam rapat tsb.
"Patuhi saja dia... Kita tak tau apa yang dia rencanakan!" Ucap EU********
"Tuan anda mendapat pesan dari tuan UN!" Ucap TNI
"Ya taruhlah di meja!" Ucap seorang personifikasi negara bersurai merah putih yang terlihat berantakan.
"Baik tuan Indonesia" ucap TNI pergi dari ruangan itu.
"Sudah ku tolak beberapa kali, masih saja mengirimkan surat!" Ucap indo membuka kertas tsbTuan.....
Ini saya UN.
Saya dan teman teman saya akan berkunjung ke tempat anda untuk melakukan beberapa hal.......Saya harap anda menerima kami.
Jika ada hal hal yang dilarang di negara anda saya mohon tolong tuliskan di kertas ini.....
Sekian dari saya......
United Nation
______________
"Oh astaga..... Dasar!, huh ck. Sepertinya mereka tak akan menyerah" ucap indo.
"Tapi..... Jika aku menolaknya........" Ucap indo menatap kertas itu dengan serius.
"Huh, baiklah.... Aku akan izinkan mereka" ucap indo menulis beberapa kata di kertas itu.TBC
Huh.... Hehe maaf ye kagak jelas......
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia the mysterious wing
De Todomenceritakan tentang personifikasi negara indonesia yang sangat misterius. baca wae males gw jelasin