Hallow gimana masih setia gak? Semoga masih yaw😔❤️
Tandain typo kata titik maupun koma seng❤️❤️
Happy reading!!
🐟🐟🐟🐟
Hari sudah terang, Faisal baru tersadar dari tidur nya. Lelaki itu terbangun setelah banyaknya drama tadi malam.
Baru saja lelaki itu ingin mandi tiba tiba pintu kamarnya di ketok.
"Sal," panggil seseorang dari depan pintu kamarnya sepertinya itu suara bundanya.
"Iyaa" sahut Faisal sambil mendekat ke pintu lalu membuka kunci pintu itu. Ternyata benar di depan pintu itu sudah terlihat bundanya yang sudah rapi.
"Mau kemana bun? Tumben pagi pagi udah rapi." Tanya Faisal sambil mengangkat satu alisnya.
Mendengar itu Naya melotot, apa katanya pagi? Hey ini sudah jam 9 siang.
"Pagi kata kamu? Ini udah jam 9 Faisal." Ujar Naya sambil menggelengkan kepala nya heran melihat kelakuan anak semata wayangnya ini.
"Eh, iya kah?" Tanya Faisal sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Jadi, bunda mau kemana?" Tanya Faisal sambil mengalihkan pembicaraan.
"Ayo cepat kamu siap siap, kita mau fitting baju pengantin." Jawab Naya dengan santai, sedangkan Faisal melotot, apa katanya? Fitting baju? Perasaan mereka tidak bilang jika ia akan menikah secepat ini.
"Kok cepet banget bun? Emang nikahnya kapan?" Tanya Faisal sambil menatap serius sang bunda, haduh baru juga bangun tidur udah di buat kaget dengan plot twist ini.
"Minggu depan," Jawab Naya dengan santai wanita itu sibuk memperbaiki make up nya.
"What? Kok ga—" baru saja Faisal ingin menjawab tapi sudah di potong oleh Naya. Memang bundanya itu sangat hobi memotong pembicaraan orang.
"Udah kamu mandi cepat, bau. Kasian calon istri kamu nunggu di sana." Ujar Naya sambil berjalan turun ke bawah.
"BUNDA TUNGGU DI BAWAH 15 MENIT OKE?" teriak Naya saat sudah sampai di bawah, sedangkan Faisal hanya melongo melihat tingkah bundanya.
"Serius gue udah mau nikah?" Tanya Faisal kepada dirinya sendiri, lelaki itu mencubit pipi nya sendiri siapa tau ini mimpi kan.
"Loh nyata?" Tanya Faisal lagi, ia sudah seperti orang gila yang berbicara sendiri.
"Mana nikah sama cewe aneh lagi." Ucap Faisal Frustasi
"FAISAL CEPETAN." teriak Naya lagi, teriakan itu membuat Faisal sadar dari lamunannya dengan cepat lelaki itu berlari menuju kamar mandi yang ad di dalam kamarnya.
Setelah menunggu 15 menit akhirnya sang putra selesai dengan mandinya, kini mereka berdua sudah pergi menuju tempat di mana Faisal dan Anya akan fitting baju.
Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di tempat tujuan mereka, di depan toko itu sudah terlihat Anya yang sedang duduk manis dengan mamanya.
"Kamu parkir aja dulu mobilnya di sana bunda tunggu sama anya dan mamanya di dalam." Ujar bundanya sambil keluar dari mobil, Faisal hanya mengangguk, lelaki itu sepertinya sudah frustasi dengan kenyataan ini.
Drettt....drett....
(Anggap aja bunyi telfon yaw😔🙏🏻)"Duh, siapa lagi ini?" Gerutu Faisal sambil melihat handphone nya, ternyata yang menelfon dirinya itu adalah Aurel kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to your father's friend's daughter
Teen FictionSiapa sangka dirinya akan menikah dengan anak teman ayahnya sendiri? Faisal azhar Alfarizi Lelaki yang baru saja wisuda itu tiba tiba akan di jodohkan dengan seorang wanita yang bahkan ia tidak mengenalnya sama sekali, dan lebih parahnya lagi Faisa...