Prolog

10 2 0
                                    

Gambar diatas hanya pajangan










Di suatu Rumah.. Tinggal lah 3 orang kakak beradik yang terburu-buru karena ada presentasi yang harus dibaca didepan guru mereka masing-masing.

"BANG!!! CEPETAN, DAH MAU TELAT NIH!!!!!" Pekik seorang gadis yang menyuruh abang nya untuk cepat. (Name)

"IYA!!! TUNGGU LAH... NOAH!!!!!" Ujar (baca: teriak) Seorang laki-laki yang menjadi tertua di 'Kirita Bersaudara'. Brian

"YA, YA, SABAR ANJ-" Teriak seorang laki-laki yang menjadi abang ke dua dari (Name). Noah

"Yok cepet, dah telat weh." Pekik (Name) ketar-ketir sambil ngeliat jam yang menunjukkan pukul 08.00










Wushh
Titt titt
Ngiiinng
Brakk
Bugh
Boom!!














"S-s-semoga kita k-ke dunia A-anime." Ucapan terakhir (Name) dan setelah mengucapkan itu menghembuskan nafas terakhir nya, sama dengan kedua abang nya yang juga langsung ngehembusin nafas terakhir mereka.

'Ehhh? Ini dimana weh!?' Batin (Name) yang kaget

"Huwaaa" (Name) terkejut karena dia malah mengeluarkan bahasa bayi.

"Wahh, sekarang kaa-san akan menamaimu Kirita (Name)^^" Ucap Ibu (Name) yang baru

"Dan mereka adalah onii-san mu. Yang sedang duduk itu Kirita Noah dan ini Kirita Brian." Ucap Ibu (Name), panggil aja Reana/Rea.

"Wuaaa" (Name) yang menatap abang nya, begitu juga sebalik nya.

"Ibu akan merawat kalian bertiga sebisa mungkin, meskipun kalian tidak punya otou-san, tapi... Ibu percaya kalau kalian akan menjadi anak yang kuat nantinya^^" Ucap Rea dengan senyuman tulus

'Meskipun nii-san mu sudah kuat' Batin Rea sambil bersweatdrop.

Dan setelah itu mereka diperbolehkan untuk pulang, karena Rea lah yang memaksa untuk segera pulang.















Skip 6 tahun kemudian


















"Kaa-san, kami berangkat sekolah dulu ya!!" Pamit Brian.

"Ya, hati-hati dijalan ya!^^" Ucap Rea sambil tersenyum

















Tap
Tap
Tap





















"Eh bang, ini dunia ape yak?" Tanya (Name) pake logat Indonesia

"Hmmm, Keknya ini dunia Tokrev dah, soalnya teman abang itu namanya Sano Sinichiro." Ujar Brian

"Ehh? Nama temen w yang sekelas ama w itu, Sano Mikey." Kali ini yang bersuara Noah

"Ehhh??/Lahhh??" Keduanya (Brian dan Noah) kali ini kebingungan karena nama temen mereka itu adalah kakak beradik.

"Kok bisa jirr" Ujar (Name) yang malah bersweatdrop, karena temen abangnya itu kakak beradik.

"Ehh tapi, apa abang selamatin aja ya Sinichiro nya???" Tanya Brian ke dua adeknya

"Selamatin aja bang, lagian gak ada yang ngelarang tuh" Ujar (Name), sedangkan Noah hanya mengangguk saja.

"Okelah, abang bakalan selamatin Sinichiro." Ucap Brian yang sebenar nya kepengen bet buat nyelametin Sinichiro, kakak nya Mikey.

"Nah dah sampai, kalau gitu abang ke kelas dulu ya" Ucap Brian, sedangkan Noah disuruh untuk ngantar (Name) ke kelasnya

"Yok dek, berangkat" Ucap Noah sambil narik tangan nya (Name)

"Iya bang, iya" Ujar (Name) yang pasrah karena tangan nya di tarik ama abang nya.

"Nah ini kelas mu, selamat bersenang-senang ya!" Ucap Noah dan beranjak pergi dari kelas (Name).

"Anak-anak, kita kedatangan murid baru, ayo masuk!" Ujar Guru mereka
















Tap
Tap
Tap






















"Silahkan perkenalkan namamu." Ucap nya

"Perkenalkan namaku, Kirita (Name), semoga kita bisa berteman baik ya!" Ucap (Name) dengan semangat.

"Lihat dia cantik sekali" Ucap ??? 1

"Marga Kirita itu kan, Marga nya Brian dan Noah." Ucap ??? 2

"Pantas saja dia sangat cantik, kakak nya saja sangat ganteng" Ujar ??? 3

"Tapi mereka kan paling jago ber-" Ucapan ??? 4 terpotong karena guru mereka.

"Diam!! Sekarang (Name), kamu duduk saja disamping Matsuno Calista ya." Ujar Guru mereka.

'Lah kok Matsuno?' Batin (Name) yang makin kebingungan.

"Calista, angkat tangan" Ucap gurunya

"Saya disini pak!" Ujar Calista sambil mengangkat tangan nya.

"Nah kamu duduk disitu." Ucap guru mereka, Michael Jackson//plak!! Salah woy maksudnya Tarou Michael.

"Oke pak." Ucap (Name) dan langsung pergi duduk di sebelahnya Calista dan meletakkan tas nya.

"Hai! Namaku Matsuno Calista, semoga kita bisa berteman baik ya!!" Ucap Calista sambil memperkenalkan namanya.

"Iya!^^" Ucap (Name) yang mulai bersemangat karena punya temen baru.

"Sekarang, ambil buku seni budaya kalian, buka halaman 54!" Ujar Michael.

"Iya Pak!!!" Ucap semua Murid sambil membuka buku mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Ini masih prolog ya, jadi wajar pendek, misalnya ada typo, kesalahan, atau nih book mirip punya orang, maaf ya, cuman ini author pake ide dari otak author dan gak ada niatan buat nge copy cerita orang lain.

Itu aja, dan janlup votment nya ya;^

Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang