Remainder ini adel jdi dom (cowok) dan zee jdi sub ya (cewek), sekali kali adel dom wkwk, selamat membaca!
.
.
jam 19.00 adel live streaming, bermain game kesukaannya. tiba tiba zee masuk kedalam kamar
cekllek
"dedelll, ngapainn" tanya zee
"live streaming syg" jawab adel
"sini" ucap adel sambil memutar kursi gaming nya menghadap ke zee. dan melebarkan tangannya seolah olah ingin memeluk zee.
zee berjalan ke arah adel lalu ia memeluk adel dan mencium bibir adel sekilas
"aku lanjut dulu ya" ucap adel
"mau ikutt" rengek zee
"serem inii, kamu ga takutt? " tanya adel
"enggaa, pangku yaa" ucap zee
"lagi live streaming syg, aku tarikin bangku ya? " ucap adel sambil memegang pinggang zee
"iyaa deh iya" jwb zee
adel mengambil kursi untuk zee duduk, dan membawanya ke depan meja PC nya.
"makasiii dedelll"
"sama samaa zizi sygg"
adel lanjut bermain game bersama zee.
tiba tiba adel mengelus elus paha zee yg putih dan mulus itu.zee menatap adel.
"del jangan skrg" ucap zee
adel membuka celana pendek yg zee gunakan dengan satu tangan.
zee berusaha untuk tetap tenang dan tidak bereaksi apa apa.lalu adel membelai vagina zee yg masih terbungkus dengan celana dalam itu dengan lembut.
"e-enghhhh" desah zee yg berusaha dia tahan.
"d-dhell, ahhh... " desah zee
jari jari adel mulai masuk ke dalam vaginanya zee.
"dhelll, matiin dulu streamingnyah" ucap zee
adel menuruti perintah zee tersebut, ia menjeda streamingnya tersebut kurang lebih 15 menit.
adel memutar balikan kursi zee (kebetulan kurainya juga bisa di puter ya, jd sama kyk kursi gaming adel).
"mau langsung atau pemanasan" ucap ledek adel karna melihat zee yg sudah ke bawa nafsu.
"dhell, cepthh ga, gua sangee anjjh" ucap zee yg sudah frustasi
adel merobek celana dalam yg zee pakai, dan menarik zee kepangkuannya. lalu ia mencium bibir zee yg pink itu.
Cupp
Cupp..."Mpshhhhh" desah zee
"n-nghhhh"
"mphhh"
ciuman adel itu mulai turun ke bawa yaitu di bagian leher zee hingga ke dada zee yg empuk itu.
adel berusaha untuk melepaskan bra yg zee sedang pakai. saat sudah lepas ia langsung menghisap puting pink milik zee itu.
"Akhhhhh"
"phelan pelan dhell, jangan di gigit"
tangan adel tak tinggal diam, tangan sebelah kanan ia pakai untuk meremas dan menggulingkan puting sebelahnya, dan tangan sebelah kiri ia pakai untuk memainkan vagina milik azezee itu.
"ahhh... fuckhhh.. " desah zee
setelah itu adel membuka resleting celana miliknya dan mengeluarkan penisnya yg panjang dan besar itu.
adel berusaha memasukkan penisnya kedalam vagina zee, namun usahanya sia sia di karena kan vagina zee yg sempit dan penis adel yg panjang dan cukup besar itu.
"arghhh, lama bgt bgst" ucap zee yg frustasi melihat adel
"sabar jnck, susah anj" ucap adel yg ikut frustasi
adel menggendong zee ke arah ranjang dan menidurkan zee di ranjang. lalu ia berusaha untuk memasukkan penisnnya kedalam vagina zee.
JLEBBB
usaha yg kali ini dia lakukan ternyata berhasil, penis itu masuk dengan sempurna kedalam vagina zee.
"AAHHHHH, SAKITIN BGTHH BGTHH" teriak zee kesakitan
"sempit bgt plus anget anjg" ucap adel
"kalo gini gua cepet kluar" ucap adel
"gerakhinn dhelll" ucap zee
adel mulai menggenjot pinggul tersebut.
"shhh. ahhh... " desah zee keenakan.
ia melakukan itu kurang lebih 15 tan
author males isi desahnya, jd desahnya mikir sndiri ya - author yg cakep
"akhhhh, dhell gua keluarr" ucap zee
"barengjh" ucap adel
Crottt..
Crott.."AHHHH" desah panjang mereka berdua
adel mengeluarkan penisnya dri vagina zee tersebut...
.
.
.
.
.
.hiii readers! maaf banget baru up, ohyaa jangan lupa voting yaa satu lagi. silahkan masuk ke saluran aku untuk info tentang wp dan lain lain ya! link nya ada di bio aku, thanks all!!