6

2.3K 96 3
                                    

selamat baca!

.



"ziziiiii" panggil adel sambil menghampiri zee

"apa sayang... " jawab zee sambil meregangkan tangannya seolah ingin memeluk adel

adel duduk di pangkuan zee sambil memeluk zee. lalu zee mengelus elus punggung adel sambil menonton film yg ia suka.

"knp syggg" tanya zee

"gapapa" jawab adel

"bentar yaa, aku mau bikin teh dulu" ucap zee karna tau adel sedang red day.

"mau ikutttt" - adel

"gausah udh kamu disini aja" - zee

zee meninggalkan adel. ia berjalan ke dapur untuk membuat teh manis hangat dan membuat roti bakar untuk adel.

setelah itu zee balik ke ruang keluarga untuk memakan roti itu bersama².

"Mmm, wangi bangettt" ucap adel

"iya dong, nih roti bakar buat kamu" - zee

zee dan adel memakan roti bakar itu bersama, sambil melanjutkan film yang zee tonton tadi.

"udh kenyang? " tanya zee kpd adel.

"udh makasi yaa sygg" jawab adel sambil mencium bibir zee sekilas.

2 jam kemudian

"mau kemana del" tanya zee sambil menahan tangan adel.

"mau ke toilet bentar zee" jawab adel.

5 menit kemudian

adel balik ke ruang keluarga sambil menangis dan mukanya pucat.

"loh kenapa syg, kok nangis? " tanya zee sambil menarik tangan adel dan memangku adel.

tanpa adel menjawab zee sudah mengerti mengapa adel menangis.

"ohh, yaudah bentar yaa" zee meninggalkan adel untuk mengambil minyak kayu putih.

lalu zee balik ke ruang keluarga.

"sini sygg" ucap zee sambil memangku adel lagi dan mengoleskan minyak trsebut ke perut adel.

setelah itu adel memeluk zee, dan tertidur di pelukan zee selama 1 jam lebih.

adel terbangun dan melihat zee juga ketiduran.

"ziii, ziziii. bangunnn. " - adel

"enghhh, knp syg, udh bangun? " - zee











.




haii readers, sekali kali bikin yg ngebucin yaa... jan lupa vote. dan masuk ke saluran aku ya, link nya ada di bio. thanks all-!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

zeedel ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang