baca cuap-cuap gue dulu sebelum masuk ceritanya ya🙏(●´⌓'●)
Yeaayy, kita bertemu lagi di Virgo 2 ini! Siapa yang kemarin ga sabar untuk ketemu Virgo lagii huh??(☉。☉)!→
Gue ga menjamin ini seru untuk dibaca kembali. Tapi diusahakan cerita ini menarik untuk kalian yaaa, doain semoga gue ga macet dijalan pas nulis ini, semoga semua tentang Virgo dan Gemini lancar sampai akhir, aamiin!
AAMIIN DONG LO PADA JUGA WEH!!❤️ And gue berterima kasih sangat kepada kalian, karena antusias dengan cerita ini. Semoga ceritanya ga mengecewakan yaaa.
AKU BUTUH BANTUAN KALIAN GUYS! SUPAYA CERITA INI TERSELESAIKAN SAMPAI AKHIRR🤠
OKE, HAPPY READING, RELAX AND ENJOY KAWAN🔥😙
⛓️⛓️⛓️
Sudah dua tahun dua bulan berlalu. Tak ada kejelasan sedikitpun dari hubungan yang dijalankan Gemini dan Virgo. Lelaki tersebut pergi begitu saja setelah pertengkaran mereka dahulu. Tak ada nomor yang dapat dihubungi untuk mengetahui kabarnya.
Hubungan yang bisa di katakan; diakhiri dengan tak baik ini, bukan keinginan Gemini. Ditambah, masalahnya dengan keluarga Virgo, masih dikatakan abu-abu untuk selesai. Yah meskipun — hutang-hutang sudah Soraya lunasi. Dan tuntutan akan kakaknya yang akan dipenjara sudah ditebus oleh Akio.
Masalahnya seolah selesai begitu saja. Dimata hukum memang begitu — tetapi bagi Gemini pribadi, semuanya belum berakhir.
Dengan menghela nafas hampa, Gemini berjalan gontai memasuki gerbang rumahnya. Gemini pulang dengan menggunakan taksi. Tidak seperti dua tahun lalu — dimana dirinya masih sering diantar jemput oleh Virgo, meskipun mereka memiliki jam kuliah berbeda.
Mengingat lelaki tersebut, membuat rasa kosong dihatinya kembali hadir. Entah apa yang salah, Gemini hanya merasa; hubungan mereka benar-benar absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO 2
RomanceSequel dari Virgo *** Benar, ternyata semuanya hanyalah ilusi. Mereka adalah semu. Cinta hanyalah tamu. *** 🚩18+ young adults, alcohol, promiscuity, bad relationships, abusive, badboy, dark possessive, obsession. Enjoy!