Maaf kalau ada typo.
ಠ﹏ಠ
______________________________________Souta terlihat sangat gembira waktu itu. Gin memberikan black card pada souta dan souta bebas membeli apa saja.
"Hm.. apa beli ayam aja? Tapi nanti tuan ga suka, apa beli ikan? Ikan kan seafood akhh!! Jadi bingung!!" Souta frustasi karna bingung ia ingin membeli makan siang apa untuk tuan gin.
"Apa gw beliin pake omelet itu aja ya? Eh omellet souta" terbesit dari dalam otak souta untuk membeli kan tuan gin.
"Sekarang, gw beli makan buat gw apa ya??" Pikir souta.
"Beli ayam aja laaa..!" Souta membeli makanan favorit nya.
"Eh tapi kan ayam lebih mahal dari omellet? Beliin yg sama aja kali ya? Aha! Atau steak aja! Aduhh pusing sekalii!" Souta frustasi.
Souta mikir 2 kali dan akhirnya ia membeli steak saja. Biasa makanan orkay. Setelah membeli makanan ia berkeliling keliling sebentar di mall itu dan menemukan ganci di salah satu toko.
*Ih lucu boleh nih buat kak Nia* batin souta berfikir untuk membeli ganci itu untuk sang kakak.
"Mbak ini berapaan harga ganci nya?" Tanya souta pada si penjual.
"Ini 12 ribu, bila tuan membeli 2 akan gratis 1" tawar si penjaga toko yg bername tag hitam berisi nama nya.
"Hm.. ada ganci couple ber3?" Tanya souta pada si penjual.
"Hm mungkin hanya ada beberapa. Tapi saya bisa berikan kepada tuan" ujar si penjaga toko mengajak souta ke tempat ganci couple.
Ada banyak ganci di sana. Berawal dari ganci couple, lego, hewan dll. Souta bingung ingin memilih yang mana karna banyak yang bagus².
"Saya yg ini satu, dan yang ini satu ganci nya" ucap souta memberikan ganci pilihan nya kepada si penjual dan pergi kekasir. Berkeliling sedikit, ada banyak lagi barang² keinginan souta. Tapi ia ingat kalau ia menggunakan kartu tuan gin.
"Ini tuan, silahkan bayar di kasir bila ada lagi yang ingin di beli berikan kepada karyawan yang ada" senyum si penjual.
"Baik lah" balas souta dengan senyuman juga.
Souta keluar dari mall dan pergi dari mall itu. Sampai di perusahaan, ia langsung tancap gas ke ruangan tuan gin dengan tentengan yang banyak.
Tok tok tok..
"Ya masuk." Ucap tuan gin di dalam ruangan nya.
"Selamat siang tuan. Ini saya sudah belikan makan siang" ucap souta menunjukkan bag pack yg ia pegang. Mata gin tertuju pada bag pack yg berbeda.
"Apa itu?" Tanya gin yg melihat ke bag pack yg bertuliskan 'kkv'.
"Ini saya ada beli ganci untuk tuan, siapa tau tuan mau" nyengir souta mengeluarkan ganci yg ia beli tadi.
Cr:pin
"Kenapa kamu mau beliin saya ini?" Mata gin menatap ganci yang souta berikan untuk nya dan melihat detail ganci itu.
"Ini lucu juga" ujar nya tersenyum.
"Trimakasih tuan" souta nyengir puas karna bisa membuat gin senang.
"Kalau mau makan, duduk saja di sofa. Tapi jangan sampai berantakan, kalau mau nonton remot nya ada di rak" ucap gin memberi tau souta.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kitten.
Short Story⚠️DISCLAIMER⚠️ -tempat fujoshi. -homopobic di larang. -hanya meminjam nama, dan tidak ada sangkut Paut nya dengan realita karakter. -untuk 18+, yg di bawah umur di larang -akan up 2 Minggu sekali. _________________________________________ gin gehen...