Maaf kalau ada typo.
¯\_ʘ‿ʘ_/¯
______________________________________"Ya. Saya mau" ucap souta berjalan ke arah meja gin.
"Baik lah, karna kmu mau jadi kita harus membeli pakaian yg cocok untuk pesta nanti." Ucap gin dengan tangan di silang kan di dada.
"Apa hari Minggu kmu free?" Tanya gin.
"Hm biasa nya saya akan bekerja pada hari Minggu, namun tak apa saya bisa bolos." Ucap souta enteng.
Gin sedikit terkejut kalau souta adalah karyawan. Ia pikir kalau souta itu adalah anak kuliahan.
"Jadi? Kmu bukan anak kuliahan?" Tanya gin memastikan.
"Bukan" ucap souta polos.
"Umur kmu berapa?" Tanya gin sekali lagi memastikan.
"Tujuh belas" ucap souta.
"Knp kmu tidak kuliah atau melakukan hal lain?" Tanya gin.
"Saya bosen saya dulu udh kursus dan les, belum lagi SMK yg pelajaran nya membuat otak pusing~" lebar souta dengan wajah melas.
"Hm. Menurut saya kmu lebih baik kuliah agar mendapatkan pekerjaan yg layak" timpal gin.
"Lebih baik kursus, saya fokus nya ke jurusan saya, di tambah SMK beuh capee"
"Huft.. tengil sekali.." ucap gin mengurut pelipis nya.
"Kakak saya kan banyak duit, cuma duit nya buat beli komik bl ga jelas" kesal souta mengingat ingat kejadian bahwa Kakak nya mengambil uang nya untuk membeli komik.
"Bentar lagi jam pulang, kmu mau pulang atau tetap di sni bantuin saya?" Tanya gin.
"Hm..." Pikir souta sambil berpose berpikir.
"Saya bantuin tuan aja deh, saya males liat kakak saya" ucap nya sambil menyilang kan tangan nya di dada.
"Why?" Tanya gin yg mulaienatap souta.
"Pulang² pasti mabuk, cpe saya bersihin muntahan nya kadang pulang² bilang nya tuan gin ganteng banget, sm kmu aja sou biat kk kaya~ gitu kata nya" ucap souta panjang lebar.
'baru pertama kali aku mendengar ocehan yg menarik. Ternyata di balik wajah cantik nya ada nakal nya juga..' gin dalam hati.
"Jadi karna bentar lagi jam 5 sore kmu tidak mandi atau pulang?" Tanya gin.
"Emang nya tuan ga pulang?" Tanya souta Balik.
"Saya bisa mandi sini, kalau kmu mau mandi di sini silah kan." Ucap nya.
"Oke saya mandi di sini saja ya tuan, saya pulang duluu" ucap souta keluar dari ruangan gin.
Waktu menunjukkan jam 19.00 PM.
Gin yang keluar dari kamar mandi dengan baju kaos besar hitam dan juga celana hitam piyama. Tepat juga souta sudah memakai piyama tidur berwarna kuning bercorak pompompurin. Dengan di lapisi Hoodie besar berwarna hitam souta datang ke tempat tuan gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kitten.
Short Story⚠️DISCLAIMER⚠️ -tempat fujoshi. -homopobic di larang. -hanya meminjam nama, dan tidak ada sangkut Paut nya dengan realita karakter. -untuk 18+, yg di bawah umur di larang -akan up 2 Minggu sekali. _________________________________________ gin gehen...