JENNIE POV
Satu-satunya orang yang aku lihat begitu aku keluar dari kamar mandi adalah Lisa yang berdiri di hadapan cermin dengan rapi sambil merapikan pakaiannya, sedangkan aku sendiri baru saja selesai mandi, untungnya ada water heater yang disediakan untuk kami karena air disini begitu dingin!
Aku kembali menggantung handuk berwarna merah muda milikku pada tempat yang sudah disediakan dan melewati Lisa untuk mengambil sisir milikku, di kamar yang tidak terlalu besar ini, aku bisa mencium aroma parfumnya yang cukup wangi hanya dengan melewati tubuhnya.
"Rosie dan Jisoo, sudah berangkat?" Aku memecah keheningan agar suasana di antara kami tidak terlalu canggung, "sudah, saat kau mandi tadi, mereka mengatakan kelas mereka dimulai pukul delapan." Aku manggut-manggut karena setidaknya jawaban Lisa tidak terlalu datar meski kami baru mengenal satu sama lain selama hampir dua puluh empat jam.
Kemarin, kami selalu berempat kemanapun kami pergi mengingat kami baru mengenal satu sama lain, saat makan siang dan makan malam contohnya, sayangnya kami dilarang menggunakan bahasa asal kami setiap tengah bergabung dengan mahasiswa lain, kami hanya boleh menggunakan bahasa Prancis ataupun bahasa Inggris.
Untungnya, kami berempat memiliki kemampuan berbicara bahasa inggris yang fasih, dan aku bisa mengakui dari kami berempat, justru Lisa yang paling mahir dalam berbahasa Jerman, bagiku sendiri, dia keren, dia bisa berbicara bahasa Korea, Prancis, Inggris dan pastinya Thailand yang menjadi bahasa utamanya.
Dan Lisa mengatakan dia tidak keberatan untuk mengajari kami sampai kami semua mahir berbahasa Prancis, sejauh ini, aku menilai jika Lisa sendiri cukup baik meski terkadang dia hanya diam dan menyimak pembicaraan kami, kalian sendiri tahu jika Rosie adalah yang paling banyak berbicara.
Hari ini, kelas akan langsung dimulai karena tujuan kami datang kemari memang untuk belajar, jadi tidak ada waktu untuk bersantai atau semacamnya, bahkan kemarin saat makan siang, kami langsung menerima email yang berisi jadwal kelas kami.
"Bagaimana dengan kelasmu?" Lisa menoleh ke arahku yang tengah menyisir rambut dan entah kenapa aku selalu refleks memutuskan pandangan kami setiap mata kami bertemu.
"Hem... Kelasku akan dimulai pukul delapan lebih dua puluh menit hari ini." Jawabku sambil berpura-pura mencari ponselku, jika kalian ingin tahu, hari ini aku bangun pukul tujuh pagi dan ternyata yang lainnya sudah bangun lebih awal dari diriku, Rosie bahkan mengatakan dia bangun pukul enam pagi lalu disusul Jisoo dan Lisa, aku jadi malu karena aku bangun paling terakhir pagi tadi.
Lalu untuk sarapan, kami diberikan cereal dan beberapa roti jadi langsung sarapan bersama, untungnya juga ada meja lipat yang bisa kami pergunakan jika kami ingin makan di kamar atau mengerjakan tugas nantinya, jadi pagi ini, kami juga sarapan bersama-sama meski perutku belum siap untuk menampung makanan karena aku masih cukup mengantuk tadi.
"Bagaimana dengan kelasmu?" Tentu aku harus ikut berbasa-basi dengan Lisa, "aku delapan lebih empat puluh lima menit, jadi aku masih memiliki cukup banyak waktu sebenarnya." Dan waktu sendiri menunjukkan pukul delapan kurang sepuluh menit, aku memiliki waktu setengah jam lagi sebelum kelas pertamaku di mulai.
"Kenapa kau bersiap begitu cepat?" Tanyaku setelahnya, "aku ingin berkeliling melihat-lihat gedung seni terlebih dahulu sebelum masuk kelas, kelasku akan berada di lantai tiga nanti, bagaimana dengan dirimu?" Tanya Lisa lagi, aku melihat detail yang ada pada jadwal ku.
"Lantai lima." Balasku sambil melemaskan bahuku, lagi-lagi, aku harus berurusan dengan anak tangga yang banyak itu, sepertinya juga tidak ada lift di universitas ini, semua orang menggunakan tangga!
"Kenapa kau langsung lemas?" Tanya Lisa, apa dia memperhatikanku? Dia bahkan terkekeh pelan sekarang, "terlalu banyak tangga di universitas ini." Lisa terkekeh saja mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO LOVE ME - JENLISA [G×G]
FanfictionPertukaran pelajar dari Korea sampai ke kota Paris menjadi awal mula pertemanan keempat gadis cantik yang menatap di kamar asrama yang sama, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rosie namanya. Diam-diam, Jennie menaruh hati pada teman sekamarnya, Lisa yang menaw...